Kamis, 4 Juni 2020

Raja Dangdut Rhoma Irama Tuangkan Pesan Mendalam Lewat Lagu Barunya Berjudul Virus Corona

- 5 April 2020, 13:18 WIB
RHOMA Irama.* /Instagram @rhoma_official

PIKIRAN RAKYAT - Pandemi virus corona yang menyerang berbagai penjuru dunia mulai meresahkan warga, apalagi dengan adanya virus corona banyak aspek yang terdampak dan merugikan banyak orang.

Jumlah kasus corona di Indonesia per Sabtu, 4 April 2020 mencapai 2.092 kasus dengan 191 meninggal dunia dan 150 pasien dinyatakan sembuh.

Melihat situasi yang genting, bala bantuan pun berdatangan guna meringankan beban yang dirasakan masyarakat, tak sedikit para artis maupun pesohor dunia yang juga ikut turun tangan untuk berikan bantuan.

Baca Juga: Atasi Wabah Virus Corona (Covid-19), Sido Muncul Salurkan Sumbangan Senilai Rp 15 Miliar

Berbeda dengan pesohor lainnya, penyanyi Rhoma Irama baru-baru ini merilis lagu baru berjudul Virus Corona. Lagu ini diciptakan pria yang dijuluki Raja Dangdut ini di tengah situasi pandemi Virus Corona.

Dalam lagu terbaru Rhoma Irama ini, dirinya mencoba menceritakan tentang kesedihan, kegelisahan dan ketakutan umat manusia di dunia tentang Virus Corona.

Meski demikian, dalam lirik lagu ini terkandung pesan yang cukup mendalam yang ingin disampaikan Rhoma melalui sepenggal lagu yang ia ciptakan.

Baca Juga: Kesal Didatangi Orang Tak Dikenal untuk Minta Sumbangan, Nikita Mirzani Ancam Lapor Polisi

Menurut Rhoma, lagu ini bertujuan untuk menyemangati dan mengajak umat manusia untuk berinstropeksi diri dan bisa mengambil pelajaran dari wabah yang sedang terjadi.

Halaman:

Editor: Mitha Paradilla Rayadi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

Ringtimes Banyuwangi

Bias Sinarmu

4 Juni 2020, 14:00 WIB
X