Andrea Dian Beberkan Obat dan Makanan yang Dikonsumsi Selama Isolasi di Wisma Atlet

- 5 April 2020, 10:06 WIB
ANDREA Dian.* /Instagram @andreadianbimo

PIKIRAN RAKYAT - Nama Andrea Dian baru-baru ini menjadi perbincangan publik karena menjadi salah satu artis yang dinyatakan terinfeksi virus corona atau COVID-19.

Istri dari presenter Ganindra Bimo ini positif corona sejak 18 Maret 2020. Perempuan berusia 34 tahun itu kini tengah menjalani isolasi di Wisma Atlet.

Tak mau dikhawatirkan oleh rekan dan para penggemarnya, Andrea sering kali berbagi kegiatan dan kondisi terkininya melalui fitur Instagram Story yang selalu ia unggah setiap ada kemajuan dalam rangkaian penyembuhannya.

Baca Juga: Imbas Pandemi COVID-19, Pengembangan Tim Satelit Suzuki MotoGP Menjadi Terganggu

Baru-baru ini, Andrea Dian mendapatkan pertanyaan di laman Instagramnya terkait obat-obaran dan rangkaian pemulihan apa saja yang dilakukannya selama diisolasi di Wisma Atlit, Jakarta.

Tak merasa keberatan membeberkan obat dan rangkaian pemulihannya, istri dari Ganindra Bimo pun tak ragu untuk membagikan nama obat yang ia konsumsi selama menjalani serangkaian penyembuhan diri dari infeksi corona yang menyerangnya.

"Kak selama dirawat, obat-obatan apa saja yang diberikan ? Buat info kita semua," tanya warganet seperti dikutip dari laman Instagram @Andreadianbimo pada Sabtu 4 April 2020.

Baca Juga: Hotman Paris Rendam Jeruk hingga Obat Pakai Air Sabun, Detri Warmanto: Mantap Bang

Andrea Dian pun mengaku diberi multivitamin dan vitamin C. Tak hanya itu, Andrea Dian juga memaparkan 4 jenis obat yang dikonsumsinya.

Halaman:

Editor: Mitha Paradilla Rayadi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X