Hotman Paris Rendam Jeruk hingga Obat Pakai Air Sabun, Detri Warmanto: Mantap Bang

- 5 April 2020, 09:26 WIB
Detri Warmanto dan Hotman Paris /

PIKIRAN RAKYAT - Mewabahnya virus corona yang menyerang sistem pernafasan manusia kian meresahkan warga. Tak ayal bila beberapa orang mulai menerapkan cara-cara pencegahannya.

Menjaga jarak hingga menjaga kebersihan lingkungan sekitar menjadi salah satu upaya menghindari terinfeksi virus corona, hal ini juga kerap dilakukan oleh pengacara kondang Hotman Paris.

Diunggah dalam laman Instagram Detri Warmanto, terlihat Hotman sedang mencuci seluruh bahan makanan hingga obat-obatan dalam larutan air sabun.

Baca Juga: Trump: Akan Banyak Kematian Akibat Virus Corona Pekan Depan di AS

Detri yang juga merupakan salah satu selebriti yang dinyatakan positif terinfeksi virus corona turut mengapresiasi upaya Hotman untuk terjaga dari resiko COVID-19

"Mantap bang @hotmanparisofficial," tulis Detri Warmanto seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari laman Instagramnya @detriwarmanto pada Sabtu 4 April 2020.

Menurut Hotman Paris, di tengah pandemi virus corona harta dan kekayaan yang dimilikinya sangat tidak berguna ketimbang kesehatannya, lantas untuk menghindari diri dari penyakit, Hotman pun rela melakukan segala cara.

Baca Juga: Balapan Virtual MotoGP Seri Kedua Digelar di Austria, Ajang Perdana Raih Sukses Besar

Diakui Hotman, kini dirinya sudah melakukan isolasi selama 22 hari lamanya. Tak hanya mengisolasi diri dan keluarga, Hotman pun memiliki kiat-kiat agar dirinya tetap terjaga dari penularan virus corona yang kian hari kian masif menyerang.

Halaman:

Editor: Mitha Paradilla Rayadi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X