Kamis, 28 Mei 2020

22 Hari di Rumah karena COVID-19, Curahan Hati Hotman Paris: Harta Nggak Ada Artinya

- 5 April 2020, 08:43 WIB
Hotman Paris beserta sang anak.* /Instagram @feliciahutapeaaa

PIKIRAN RAKYAT - Pemerintah Indonesia telah mengeluarkan imbauan agar masyarakat mengurangi aktifitas di luar rumah guna mengurangi pasien terinfeksi virus corona.

Bahkan pemerintah telah memperpanjang masa belajar dari rumah untuk pelajar dan pegawai kantoran dengan catatan Work From Home (WFH) atau bekerja di rumah.

Sejak kemunculan anjuran dan intruksi pemerintah tersebut, banyak masyarakat sekaligus kalangan artis berkampanye untuk tetap di rumah, salah satunya Hotman Paris.

Baca Juga: Tim Desainer dari Bandung Rancang Pakaian APD Tenaga Medis untuk Berulang Kali Pemakaian

Diakui Hotman, kini dirinya sudah melakukan isolasi selama 22 hari lamanya. Tak hanya mengisolasi diri dan keluarga, Hotman pun memiliki kiat-kiat agar dirinya tetap terjaga dari penularan virus corona yang kian hari kian masif menyerang.

Melalui laman Instagramnya Hotman memperlihatkan dirinya tengah mencuci semua makanan sebelum masuk ke dalam rumah. Menurut Hotman, cara ini ampuh untuk menghindari virus corona yang menempel pada makanan.

"Oke di kediaman Hotman Paris, setiap belanja harus direndam dulu belanjaannya di luar rumah, mungkin sekitar 5 menit, ini Hotman rendam sendiri pakai air sabun, sebelum masuk ke dalam rumah," ujar Hotman Paris seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari laman Instagramnya @hotmanparisofficial pada Sabtu 4 April 2020.

Baca Juga: 3 Bocah Menginap di RS karena Orangtuanya Positif Corona, Hengky Kurniawan Ungkap Faktanya

Tak tanggung-tanggung Hotman pun turun tangan untuk melakukan upayanya itu, terlihat pengacara kondang ini tengah memasukan buah jeruk hingga makanan kemasan kedalam ember berisikan air sabun.

Halaman:

Editor: Mitha Paradilla Rayadi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X