Kamis, 28 Mei 2020

Sempat Jumatan di Paris Sebelum Virus Corona Merebak, Armand Maulana Ungkap Curahan Hati

- 3 April 2020, 14:11 WIB
Armand Maulana mengungkapkan curahan hatinya yang sempat melakukan salat Jumat di Eropa sebelum pandemi virus corona merebak. /Instagram.com/@armandmaulana04

PIKIRAN RAKYAT - Dalam rangka memutus penularan COVID-19, pemerintah pusat hingga daerah beramai-ramai mengimbau masyarakat agar berdiam diri di rumah.

Pemerintah juga memberlakukan physical distancing hingga membuat segala kegiatan normal yang biasa dilakukan harus berubah dalam upaya menangkal virus.

Salah satunya adalah ibadah salat Jumat yang biasa dilakukan oleh laki-laki, terpaksa harus diberhentikan sementara sebagai upaya memutus rantai penyebaran COVID-19.

Baca Juga: Alih-alih Tarik Piutang Rp18,3 T untuk COVID-19, Pemerintah Pilih Berutang ke Bank Dunia

Tak sedikit masyarakat salah satunya musisi Armand Maulana merasa resah karena tidak bisa menjalankan aktivitas salat Jumat seperti biasa.

Namun, Armand bersyukur bisa menjalankan sholat jumat di salah satu negara di Eropa sebelum kasus COVID-19 merebak semakin parah.

"Sebulan yang lalu, Alhamdulillah saya bisa jumatan di Paris pada saat corona di Eropa dan Indonesia belum merebak ke mana-mana," tulis Armand dalam postingan di akun Instagram @armandmaulana04, 3 April 2020, sebagaimana dikutip Pikiran-Rakyat.com.

Dalam unggahan video di akun Instagramnya, Armand memperlihatkan suasana umat muslim di Paris yang baru saja selesai salat Jumat.

Baca Juga: Zodiak yang Pintar untuk Megelola Uang, Salah Satunya Sagitarius

Halaman:

Editor: Andika Thaselia Prahastiwi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X