Kamis, 28 Mei 2020

Bantu Lindungi Warga dari COVID-19, Ussy Sulistyawati: Aku Beli 1.000 Liter Hand Sanitizer

- 3 April 2020, 11:22 WIB
Ussy Sulistyawati dan Andhika Pratama.* /Instagram @ussypratama

PIKIRAN RAKYAT - Jumlah pasien positif yang kian bertambah berdampak pada rumah sakit dan tenaga medis yang mulai kewalahan dalam mengatasi pandemi ini.

Adanya perburuan alat-alat pelindung diri dengan berlebihan membuat stok dipasaran kian menipis dan membuat harganya menjadi melonjak, hal ini sangat disayangkan oleh berbagai pihak.

Untuk itu, banyak public figure, mulai dari musisi, selebriti, hingga desainer berupaya untuk meringankan beban mereka dengan menyalurkan beragam bantuan.

Baca Juga: Miliki 177.000 Karyawan, Disney Berencana Merumahkan Sebagiannya

Salah satunya, aktris Ussy Sulistiawaty yang turut memberikan bantuan kepada masyarakat di tengah maraknya penyebaran virus corona di Indonesia.

Ussy Sulistiawaty membagikan bantuan berupa hand sanitizer, nasi bungkus, dan uang kepada masyarakat terdampak virus corona atau covid-19.

"Aku cari hand sanitizer susah banget, nanti kita akan bagi-bagi buat orang-orang yang masih harus bekerja di luar," ujar Ussy seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari tayangan Youtube Ussy Andhika pada Jumat 3 April 2020.

Baca Juga: Di Tengah Merebaknya Wabah Virus Corona, BAZNAS Kabupaten Bandung Tetap Bantu Kaum Duafa

Ussy juga memaparkan bantuan yang akan disalurkannya ini merupakan salah satu langkahnya untuk menolong sesama. Istri dari Andhika Pratama itu juga menyebutkan agar nantinya bantuan ini tidak dimanfaatkan oleh oknum.

Halaman:

Editor: Mitha Paradilla Rayadi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X