Kamis, 4 Juni 2020

Wabah Corona Paksa Film A Quite Place 2 Undur Waktu Perilisan

- 3 April 2020, 10:03 WIB
POSTER film a quiet place 2.* /Instagram @aquietplacemovie

PIKIRAN RAKYAT - Pandemi virus corona yang berdampak pada berbagai aspek tak ayal juga mengganggu jadwal perilisan film-film Hollywood yang berencana tayang di tahun ini.

Salah satunya film A Quiet Place Part 2 yang juga digadang-gadang akan mengalami kemunduran jadwal tayangnya di seluruh bioskop di berbagai negara.

Pada awalnya Paramount menargetkan A Quiet Place Part 2 untuk tayang di layar lebar pada akhir Maret, namun harus diundur menyusul penutupan bioskop di Amerika Serikat dan secara global sebagai upaya pencegahan penularan virus corona atau COVID-19.

Baca Juga: Bukan Cristiano Ronaldo, Del Piero Justru Sebut Nama Lain yang Pantas Jadi Kapten Juventus

Kabar mundurnya jadwal tayang A Quiet Place Part 2 juga telah dikonfirmasi oleh sang sutradara, John Krasinski, melalui akun Instagram miliknya.

John Karsinski tak menyebut penyebab A Quiet Place Part 2 ditunda namun wabah virus Corona diyakini sebagai pemicu.

"Untuk penggemar A Quiet Place. Salah satu hal yang paling membanggakan bagi saya, saat kalian bilang, film kami salah satu yang wajib ditonton bersama. Mengingat perkembangan yang terjadi di dunia kita saat ini, maka jelas ini bukan waktu yang tepat untuk merilisnya," tulis John Krasinski dalam laman Instagram pribadinya @johnkrasinski.

Baca Juga: Rumah Zakat Target Salurkan 10.000 APD ke Seluruh Rumah Sakit di Indonesia

Merespons perkembangan wabah virus Corona yang kian masif, John Karsinski memilih untuk mengundur jadwal perilisan A Quiet Place Part 2 hingga pemberitahuan lebih lanjut

Halaman:

Editor: Mitha Paradilla Rayadi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X