Ungkapan Bahagia Ganindra Bimo saat Andrea Dian Dinyatakan Negatif COVID-19: Kangen

- 2 April 2020, 11:28 WIB
GANINDRA Bimo beri semangat untuk Andrea Dian.* /Instagram @ganindrabimo

PIKIRAN RAKYAT - Kabar gembira datang dari artis FTV, Andrea Dian. Setelah dinyatakan positif corona, kini istri dari presenter Ganindra Bimo ini menunjukan kondisi yang kian membaik.

Pasalnya, setelah melakukan isolasi kurang lebih selama 2 minggu, Andrea Dian dinyatakan negatif dari paparan virus corona yang menyerangnya.

Hasil tersebut diungkapkan oleh Andrea Dian yang mengumumkannya melalui Instagram story milikinya, menurut Andrea, dirinya dinyatakan negatif setelah melakukan rapid test lanjutan.

Baca Juga: 'Tak Mungkin Bersama', Ditulis Judika Berdasarkan Permintaan Istri

"Guys mau kasih tahu hasil rapid test yang tadi siang, Puji Tuhan hasilnya negatif," ujar Andrea seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Instagram Story di akun @andreadianbimo, Rabu, 1 April 2020.

Meskipun dinyatakan negatif, sayangnya Andrea Dian masih harus menjalankan beberapa rangkaian tes lagi sebelum benar-benar dinyatakan sembuh.

Andrea berharap nantinya hasil dari serangkaian tes lanjutan akan menunjukan kabar baik sehingga dirinya bisa cepat pulang dan melepas rindu bersama suaminya, Ganindra Bimo.

Baca Juga: Virus Corona Kian Merebak, Bantuan untuk 78.000 Warga Miskin Sumedang Terdampak Disiapkan

Kabar bahagia ini juga diunggah oleh sang suami di laman Instagram pribadinya, @ganindrabimo, pada 1 April 2020 kemarin.

Halaman:

Editor: Mitha Paradilla Rayadi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X