Minggu, 31 Mei 2020

BERITA BAIK: Ikut Rapid Test, Andrea Dian Dinyatakan Negatif Virus Corona

- 2 April 2020, 10:07 WIB
ANDREA Dian.* /Instagram @andreadianbimo

PIKIRAN RAKYAT - Nama artis Andrea Dian akhir-akhir ini menjadi sorotan publik setelah dirinya dinyatakan positif terinfeksi virus corona.

Kabar ini pertama kali terdengar dari unggahan akun Instagram Andrea Dian yang menceritakan awal mula dirinya di vonis terinfeksi virus corona.

Namun, setelah diisolasi selama 2 minggu, kali ini kabar bahagia datang darinya. Pasalnya, Andrea Dian baru saja mengumumkan kondisi kesehatannya yang kian membaik.

Baca Juga: Nilai Potong Gaji PNS Kurang Bijak, Daddy: Dana Perjalanan Dinas Bisa Dipangkas

Melalui laman Instagram pribadinya, Andrea merasa bahagia dan bersyukur karena dinyatakan negatif terinfeksi virus Corona.

Dirinya menyebutkan bila kesehatannya kian membaik serta telah dinyatakan negatif terpapar virus corona setelah melakukan rapit test di Wisma Atlit Jakarta.

"Guys mau kasih tahu hasil rapid test yang tadi siang, puji Tuhan hasilnya negatif," ujar Andrea seperti dikutip dari Instagram Storynya @andreadianbimo pada Rabu 1 April 2020.

Baca Juga: Ramai Surat Penetapan Status Darurat COVID-19 Sejak 28 Januari 2020, BNPB Beri Penjelasan

Meskipun merasa senang karena telah dinyatakan negatif, Andrea memaparkan bila dirinya masih harus menjalani serangkaian tes sebelum dinyatakan sembuh total.

Halaman:

Editor: Mitha Paradilla Rayadi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X