Sabtu, 6 Juni 2020

Janji akan Nyanyikan Lagu Suho EXO, Rian D'masiv: Jangan Di-Bully, Masih Belajar

- 2 April 2020, 09:24 WIB
RIAN D'Masiv.* /Instagram/@rianekkypradipta

PIKIRAN RAKYAT - Lagu dan budaya Korea Selatan memang sedang menjamur di kalangan anak-anak muda Indonesia, tak jarang bila beberapa kalangan sangat mengidolakan para artis asal negri gingseng ini.

Nama Rian Ekky Pradipta atau Rian D'masiv mendadak viral karena aksinya yang menyulut perhatian kpopers, hal ini terjadi lantara Rian mengaku juga mengidolakan sosok penyanyi asal Korea Selatan.

Bahkan Rian pun berjanji akan membawakan lagu berbahasa Korea bila para Exol (penggemar Boyband EXO) sanggup membuat followers di laman Twitternya naik menjadi 100 dalam jangka waktu 3 hari.

Baca Juga: Rapid Test Virus Corona Bertahap, 300 Warga Bandung Mulai Dites di Stadion GBLA

"Oke janji kalo followers gue dalam 3 hari ini 100 ribu. Gue akan cover lagu Suho gue naikin di IG TV (langsung belajar spell korea)," cuit Rian di akun miliknya, dikutip Pikiran-Rakyat.com pada Rabu 1 April 2020.

Tantangan ini bermula saat Rian D'masiv mengaku bila dirinya adalah penyuka lagu dari musisi asal Korea Selatan, salah satu lagu yang disukainya adalah lagu dari Suho berjudul Let's Love.

Pengakuan tersebut menuai pujian dari banyak pecinta K-Pop di jagat Twitter. Bahkan memancing Exol, sebutan bagi penggemar Exo yang beramai-ramai meminta Rian membawakan versi cover lagu milik .

Baca Juga: Jelang Ramadan, Ungu Rilis Lagu Religi Jalan Panjangku

Sadar karena followers di akun Twitternya sudah mencapai 97 ribu orang, Rian pun mengunggah sebuah video dirinya sedang berlatih bernyanyi lagu milik Suho.

Halaman:

Editor: Mitha Paradilla Rayadi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X