Minggu, 31 Mei 2020

Banyak yang Harus Tetap Bekerja saat Wabah Virus Corona, Dian Sastro Buka Donasi Masker

- 2 April 2020, 08:06 WIB
DIAN Sastro.* /Instagram @therealdisastr

PIKIRAN RAKYAT - Pandemi virus corona atau COVID-19 yang masih masif menyerang di berbagai belahan dunia menjadi momok mengerikan bagi berbagai kalangan.

Tak ayal, mewabahnya virus corona kian masyarakat gencar berburu alat pelindung diri dari terinfeksi virus yang menyerang organ pernafasan manusia, salah satunya masker dan juga cairan sanitasi.

Adanya perburuan alat-alat pelindung diri dengan berlebihan membuat stok dipasaran kian menipis dan membuat harganya menjadi melonjak, hal ini sangat disayangkan oleh berbagai pihak.

Baca Juga: Grab Bagikan 1.000 Paket untuk Petugas Medis dan Keamanan di Bandung

Salah satunya artis sekaligus aktris cantik, Dian Sastro yang miris dengan kondisi menipisnya persediaan alat pelindung diri (APD) di pasaran.

Bantuan demi bantuan terus berdatangan ditengan terpuruknya masyarakat akan adanya rasa takut terinfeksi virus corona.

Melihat hal ini, bintang film Ada Apa dengan Cinta (AADC) ini tak tinggal diam, dirinya mengaku miris melihat kondisi yang terus mencekam, ditambah lagi Dian mengaku kasiah dengan kalangan yang terpaksa harus bekerja di luar rumah tanpa adanya APD yang memadai.

Baca Juga: Hindari Krisis karena Corona, Tottenham Pangkas Gaji Karyawan

Melalui laman Instagram pribadinya @therealdisastr menceritakan bagaimana mirisnya para pekerja yang tetap harus mencari nafkah walaupun tanpa dibekali APD.

Halaman:

Editor: Mitha Paradilla Rayadi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X