Siap Gugat Akta Lahir Gala Sky, Pihak Tiara Marleen Curiga Ada Konspirasi

- 27 Januari 2022, 20:52 WIB
Tiara Marleen dikabarkan akan gugat akta lahir Gala Sky.
Tiara Marleen dikabarkan akan gugat akta lahir Gala Sky. /Tangkapan Layar / Kanal YouTube Star Story / Instagram.com/@h_faisal_69

PIKIRAN RAKYAT - Klaim Tiara Marleen yang menduga mendiang Vanessa Angel hamil di luar nikah berbuntut panjang.

Setelah menuduh Vanessa Angel hamil duluan, Tiara Marleen dilaporkan sahabat mendiang, Emma Waroka ke pihak berwajib atas dugaan pencemaran nama baik.

Tak terima kliennya dipolisikan, kuasa hukum Tiara Marleen, Firdaus Oiwobo melayangkan manuver berupa ancaman gugatan terhadap akta lahir Gala Sky Andriansyah.

"Saya akan gugat akta kelahiran Gala Sky atau gugatan-gugatan lainnya,” ucap Firdaus Oiwobo.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 28 Januari 2022: Capricorn, Aquarius, dan Pisces, Lajang Kemungkinan Beruntung

Lebih lanjut, dia mencurigai adanya konspirasi di balik akta lahir Gala Sky yang dibuat oleh ayah Bibi Andriansyah, Faisal dan Emma Waroka.

"Yang jelas kalau memang ini bukti akta kelahiran untuk menjerat klien kami, berarti ada konspirasi antara saudara Haji F dengan pelapor EW," ujar Firdaus Oiwobo.

Prasangka itu muncul lantaran Firdaus menyoroti status Emma Waroka yang sejatinya bukan keluarga inti dari dua keluarga yang ditinggalkan.

"Karena seperti saya bilang tadi EW bukan keluarga inti, bukan keluarga luas di kalangan Doddy Sudrajat dan Haji F,” tutur Firdaus Oiwobo.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi

Sumber: Seputar Tangsel

Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network