Kamis, 4 Juni 2020

Gelar Pernikahan di Tengah Pandemi Virus Corona, Angbeen Rishi Ungkap Permohonan Maaf

- 30 Maret 2020, 14:06 WIB
PERNIKAHAN antara Angbeen Rishi dan Adly Fairuz telah dilaksanakan pada Sabtu, 28 Maret 2020 kemarin.* /Instagram/@angbeenrishi

PIKIRAN RAKYAT - Kabar pernikahan antara Adly Fairuz dengan Angbeen Rishi akhirnya digelar, meski disebut-sebut tanpa mendapatkan restu, keduanya tampak bahagia di hari besarnya.

Pasangan selebriti ini resmi menikah pada Sabtu, 28 Maret 2020 kemarin. Namun kabarnya pesta yang digelar Adly maupun Angbeen Rishi dilakukan secara tertutup dan hanya dihadiri beberapa orang tertentu saja.

Kabar pernikahannya pun ia umumkan di laman Instagram pribadinya @angbeenrishi, dirinya mengucap syukur atas lancarnya acara akad maupun resepsinya bersama Adly Fairuz.

Baca Juga: Dikabarkan Telah Sembuh dari COVID-19, Detri Warmanto Ungkap Fakta Sebenarnya 

"Bismillahirrahmanirrahim. Alhamdulillah Kami Sah!. Mohon maaf kepada seluruh teman-teman pernikahan kami digelar sangat tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga inti," kata Angbeen Rishi seperti dikutip dari Instagram pribadinya pada 29 Maret 2020.

Sadar dirinya menggelar pesta pernikahan secara tertutup, Angbeen Rishi pun meminta maaf dan menjelaskan alasannya.

"Dikarenakan situasi sekarang ini yang tidak memungkinkan kami untuk menggelar acara dengan banyaknya tamu undangan atau pun resepsi," tambah istri dari Adly Fairuz.

Baca Juga: Striker Persib dan Daftar Pesepakbola Positif Terjangkit Virus Corona, Update Kondisi Wander Luiz 

Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan pun, Angbeen dan Adly tidak mengundang keluarga besar atau pun nenek kakeknya untuk ikut hadir dalam gelaran acara pernikahannya.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X