Rabu, 3 Juni 2020

Laudya Cynthia Bella Tak Ikut Laporkan Pemegang Saham Bandung Makuta, Medina Zein Angkat Bicara

- 30 Maret 2020, 10:32 WIB
MEDINA Zein beri reaksi soal Laudya Cynthia Bella yang tak mau laporkan pemegang saham Bandung Makuta. /Kolase dari Instagram.com/@laudyacynthiabella/@medinazein

PIKIRAN RAKYAT - Medina Zein merupakan salah satu pemegang saham usaha kue artis Bandung Makuta yang melaporkan Irwansyah terkait dugaan penggelapan uang.

Ibu dua anak tersebut memutuskan untuk melaporkan tiga orang pemilik saham Bandung Makuta termasuk Irwansyah karena sudah tidak ada itikad baik terkait uang senilai Rp 1,9 miliar yang dipermasalahkan Medina.

Uang tersebut diduga masuk dalam rekening Irwansyah dan perusahaan pribadinya bernama JCorps. Medina merasa dirugikan, pasalnya sebagai penyetor dana terbesar, ia tak mendapat keuntungan.

Baca Juga: Sembuh Usai Tertular Almarhum Suami, Mantan Pasien COVID-19: Allah Benar-benar Sayang Sama Saya

Meski tak mendapat dukungan dari semua pemilik saham, Medina tetap bersiteguh melaporkan tiga rekan bisnis kue artis Bandung Makuta.

Menurut pengakuan Medina, ia tak mempermasalahkan jika Bella tidak ikut dan mendukung laporan yang dilayangkannya.

"Perihal LCB tidak ikut melapor atau tidak mendukung biarlah itu haknya, kita sabar saja menunggu hasil akhirnya, nanti juga akan terlihat siapa yang mendukung pihak yang benar dan yang mendukung pihak yang salah," ujar Medina dalam unggahan IGTV di Instagramnya, 29 Maret 2020.

Lebih lanjut, Medina menjelaskan ia lebih memilih untuk menunggu hasil akhir laporannya yang sedang diusut oleh Polrestabes Bandung.

Baca Juga: Tak Ada Gejala Apapun, Mantan Pasien COVID-19 Ceritakan Satu Perubahan Signifikan ke Ganjar Pranowo

Halaman:

Editor: Andika Thaselia Prahastiwi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X