Rabu, 3 Juni 2020

Laporan Terhadap Irwansyah Sudah Naik Statusnya, Medina Zein: Nggak Main-main Lho

- 30 Maret 2020, 09:47 WIB
MEDINA Zein menanggapi soal naiknya status laporan atas Irwansyah di Polrestabes Bandung terkait polemik Bandung Makuta. /Instagram.com/@medinazein

PIKIRAN RAKYAT - Polemik usaha kue artis antara Irwansyah dan Medina Zein belum mencapai titik terang setelah kasus tersebut berujung pada laporan polisi.

Medina terang-terangan membongkar dugaan penggelapan uang pada bisnis kue artis di PT Bandung Berkah atau yang akrab disebut Bandung Makuta yang dipopulerkan oleh Laudya Chyntya Bella.

Ancaman bukan sesuatu mustahil yang terjadi, mengingat Irwansyah tengah disidik di Polrestabes Bandung atas dugaan penggelapan uang yang dilaporkan Medina Zein.

Baca Juga: Angka Kematian COVID-19 di AS Terus Bertambah, Trump Perpanjang Social Distancing Hingga 30 April 20

Medina secara gamblang menuduh Irwansyah telah menggelapkan uang sebesar Rp 1,9 miliar yang telah masuk dalam rekening suami Zaskia Sungkar tersebut, dan perusahan pribadi miliknya bernama JCorps.

Ketiga nama yakni Bella, Irwansyah, dan Medina masuk dalam pemilik saham usaha Bandung Makuta. Kasus antara Irwansyah dan Medina pun mau tak mau menyeret nama Bella.

Menurutnya, polemik tersebut merupakan masalah internal dan bukan konsumi publik. Meski awalnya enggan memberi klarifikasi, Bella harus menyampaikan kebenaran.

Bella menjelaskan uang senilai Rp 1,9 miliar yang dipermasalahkan Medina telah sepakat disetujui untuk membayar gaji pegawai sesuai dengan rapat pemilik saham pada 2017 lalu termasuk diikuti oleh Medina Zein.

Baca Juga: Nekat Tak Patuhi Aturan Lockdown di Filipina, Warga Dikurung di Kandang Anjing

Halaman:

Editor: Andika Thaselia Prahastiwi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X