Rabu, 3 Juni 2020

Mantan Pasangan Sama-sama Tak Hadir di Pernikahan, Kalina Ocktaranny dan Insank Nasruddin Buka Suara

- 30 Maret 2020, 07:14 WIB
MANTAN istri Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny, menceritakan alasan tak hadirnya Deddy di pernikahannya dengan Insank Nasruddin. /Instagram.com/@kalinaocktaranny

 

PIKIRAN RAKYAT - Mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny resmi dipersunting pengacara Insank Nasruddin pada Senin, 16 Maret 2020 lalu.

Kabar pernikahan tersebut pertama kali pertama kali berhembus saat Kalina mengunggah ucapan Basmalah di akun Instagramnya dan menuai banyak komentar tentang pernikahannya, termasuk dari Deddy Corbuzier.

Tak lama dari itu, Kalina membagikan tiga foto momen pernikahannya memperlihatkan potret kebersamaan dirinya dengan Insank.

Baca Juga: Omzet Anjlok Signifikan karena Wabah Covid-19, UMKM Andalkan Penjualan Online

"Alhamdulillah, hari Senin 16.03.2020. Saya dan @insanknasruddin telah melangsungkan akad nikah," tulis Kalina Ocktaranny seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari akun Instagramnya, @kalinaocktaranny.

Sayangnya, momen kebahagiaannya tersebut tak bisa dihadiri oleh mantan suami Kalina, Deddy Corbuzier, dan putra semata wayangnya, Azka.

Genap dua pekan menikah dengan sang pengacara, Kalina dan Insank akhirnya ungkap alasan menikah tanpa mengundang mantan.

"Kalau dari papanya anak saya, memang saya kasih tau gitu, jadi kan kalau saya sendiri kita masih berkomunikasi, jadi yang di undang, cuma karena memang kemarin enggak bisa datang," ujar Kalina dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam kanal YouTube KH Infotainment pada 29 Maret 2020.

Halaman:

Editor: Andika Thaselia Prahastiwi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X