Kamis, 28 Mei 2020

Suaminya Kerap Terbang di Tengah Pandemi Virus Corona, Fitri Carlina: Itu yang Paling Berat Buat Aku

- 29 Maret 2020, 09:35 WIB
Fitri Carlina bersama sang suami, Hendra Sumenap.* /dok.Instagram @hendrasumenap

PIKIRAN RAKYAT - Sejak kemunculan virus corona di dunia, World Helath Organization (WHO) telah menetapkan virus corona sebagai pandemi global.

Ribuan orang di dunia terjangkit pandemi ini bahkan hingga merenggut nyawa. Hal tersebut menjadi kekhawatiran masyarakat dunia, apalagi sejak masuk ke Negara Indonesia.

Pemerintah sigap menempuh langkah untuk meliburkan sekolah dan pegawai kantor agar Work From Home (WFH) atau bekerja di rumah guna tak terpapar virus corona.

Baca Juga: Pemkot Cimahi Siapkan Rapid Tes Massal Covid-19, Pesertanya Warga yang Sudah Daftar Lewat Pikobar 

Namun hal tersebut tak berlaku untuk pedangdut Fitri Carlina, yang harus merelakan sang suami, Hendra Sumenap bekerja melintasi berbagai negara.

Profesi sang suami sebagai seorang pilot membuat Fitri dilanda kekhawatiran, pasalnya sang suami kerap terbang ke berbagai negara yang rentan dengan pandemi virus corona.

"Pasti aku sangat khawatir, apalagi dengan kesehatan dan keselamat mas Hendra sebagai pilot mengantar penumpang tidak hanya dari daerah di Indonesia.

Baca Juga: #QuarantineChallenge Buat Kreasi Nail Art, Bikin Tampilan Kuku Tetap Cantik dengan Penuh Kreasi 

"Tapi juga ke negara yang lebih dulu terkena pandemi corona, itu yang paling berat buat aku, melepas mas Hendra buat bertugas," ujar Fitri Carlina dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam kanal YouTube ESGE ENTERTAINMENT.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X