2 Minggu Pisah dari Suami, Maia Estianty Harus Jaga Jarak saat Bertemu Irwan Mussry

- 29 Maret 2020, 07:10 WIB
MAIA Estianty dan Irwan Musry.* //Instagram/@maiaestiantyreal

PIKIRAN RAKYAT - Virus corona merebak begitu cepat dengan jumlah terinfeksi meningkat secara signifikan hingga merenggut nyawa pasien.

Kondisi tersebut membuat masyarakat resah dan khawatir, tak terkecuali Maia Estianty. Ibu tiga anak tersebut rela berpisah dengan sang suami, Irwan Mussry demi tinggal bersama ketiga anaknya.

Hal tersebut dilakukan untuk memberi pengawasan pada ketiga anaknya agar tak keluar rumah di tengah merebaknya virus corona.

Baca Juga: Video Viral: Abaikan Himbauan #DiRumahAja, Remaja Putri Naik Motor di Tol, Lawan Arah Tanpa Helm 

Apalagi pemerintah Indonesia telah mengeluarkan pernyataan berisi anjuran dan intruksi agar masyarakat mengurangi aktivitas di luar rumah guna mengurangi pasien virus corona.

Selain memberi pengawasan pada ketiga anaknya, Maia juga menghabiskan waktu selama satu minggu untuk mengurus galangan dana berupa alat pelindung diri bagi tenaga medis.

Maia merasa miris melihat persediaan alat pelindung diri bagi tim medis di Indonesia. Apalagi sebagai garda terdepan, para tim medis sangat membutuhkan alat pelindung diri untuk merawat pasien virus corona.

Baca Juga: Bagi Pengguna Transportasi Darat, Ikuti SOP Ini agar Aman dari Corona

Setelah dua minggu berpisah dari sang suami, Maia akhirnya bisa pulang dan bertemu Irwan Mussry. Namun sayang, Maia harus tetap lakukan social distancing atau jaga jarak saat bertemu sang suami.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X