Banyak Pro Kontra di Tengah Pandemi Virus Corona, Tina Toon: Kebijakan Perlu Cepat Tapi Harus Tepat

- 28 Maret 2020, 16:51 WIB
TINA Toon.* /@tinatoon101

PIKIRAN RAKYAT - Mewabahnya virus pandemi corona yang menyerang berbagai kalangan di seluruh dunia, membuat semua orang was-was.

Adanya upaya-upaya dalam mengurangi jumlah pasien dinilai mampu untuk melawan virus corona yang kian masif menyerang korbannya.

Begitu juga yang dilakukan mantan artis cilik, Tina Toon, selain menjalankan himbauan untuk tetap di rumah,Tina Toon juga melakukan kebijakan Work From Home (WFH).

Baca Juga: BERITA BAIK, Jumlah Sembuh Kasus Virus Corona di Indonesia per Sabtu, 28 Maret 2020 Capai 59 Orang

Namun nampaknya pelantun lagu bolo-bolo ini pun mulai mempertanyakan akan adanya kebijakan berdiam diri di rumah yang tidak bisa selalu dilakukan oleh banyak orang.

Keluhannya ini pun ia sampaikan di laman Instagram pribadinya @tinatoon101, dirinya menebutkan bila beberapa kebijakan yang dibuat pemerintah memiliki berbagai pro dan kontra.

"Keadaan sekarang ini membuat banyak pro kontra soal kebijakan, himbauan, dan lain-lain. Kebijakan perlu cepat, tapi harus juga tepat dalam situasi seperti ini," ujar Tina Toon seperti dikutip dari laman Instagramnya pada Sabtu 28 Maret 2020.

Baca Juga: Mobil Jarang Digunakan Akibat #Dirumahaja, Perhatikan Hal Ini Biar Gak Rusak

Tina Toon menyarankan agar pemerintah bijak dalam menentukan kebijakan-kebijakan untuk masyarakat banyak agar tidak menimbulkan masalah baru.

Halaman:

Editor: Mitha Paradilla Rayadi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X