Bandana Atta Halilintar Terjual Miliaran, Niat Baik sang Pembeli Terungkap hingga Singgung Soal NFT

- 26 Januari 2022, 20:50 WIB
Atta Halilintar kaget pelelangan headband miliknya laku di angka miliar rupiah, Reza Paten sang pembeli ungkap niat sesungguhnya.
Atta Halilintar kaget pelelangan headband miliknya laku di angka miliar rupiah, Reza Paten sang pembeli ungkap niat sesungguhnya. /

PIKIRAN RAKYAT - YouTuber Atta Halilintar baru-baru ini telah melakukan pelelangan terhadap headband atau bandana miliknya, yang selama ini menemani perjalanan kariernya sejak awal.

Pelelangan bandana yang dilakukan oleh Atta Halilintar tersebut diketahui untuk membantu pembangunan rumah penghafal Quran yang saat ini sedang ia bangun.

Pembangunan rumah Quran yang menurut Atta Halilintar sedang berjalan itu pun, kini kembali mendapatkan bantuan setelah bandana bersejarah miliknya tersebut, terjual dengan harga yang fantastis.

Diketahui, bandana miliki suami dari Aurel Hermansyah tersebut terjual dengan harga Rp2,2 miliar oleh seseorang yang bernama Reza Paten.

Baca Juga: Dorce Gamalama Panen Caci Maki terkait Keinginannya, Denny Sumargo: Bukan Dihujat, Dia Perlu Perhatian

Diakui Atta bahwa pada saat pelelangan itu, dirinya tidak menyangka akan ditawar hingga mencapai miliar rupiah, pasalnya ia hanya mengira bahwa barang tersebut akan terjual di kisaran ratusan juta.

"Waktu itu banyak (penawar), karena aku kan kemaren bilang gini, 'oh paling nih 300 sampai 500 juta', karena headband gitu. Tiba-tiba kok orang nawarnya bukan kelipatan 10, 20 juta, tapi kelipatan 300 juta, sampai 1 M, terus naik," bebernya.

Ia pun menerangkan bahwa bandana yang terjual Rp2.222.222.222 itu bukanlah merupakan settingan, karena dirinya sama sekali tidak mengenal Reza Paten sebelumnya.

Baca Juga: Gisel Putus dengan Wijin, Adik Gading Marten Blak-blakan soal Kemungkinan Rujuk: Apalagi Itu Mamanya Gempi

Halaman:

Editor: Asytari Fauziah

Sumber: Youtube Hitz Infotaiment

Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network