Haji Faisal Bicara Soal Tubagus Jody, Mungkinkah Supir Bibi dan Vanessa Bakal Dituntut?

- 26 Januari 2022, 17:10 WIB
Haji Faisal ungkap fakta kedatangan besannya, Doddy Sudrajat ketika menyambangi kediamannya secara mendadak bersama 'pasukan'.
Haji Faisal ungkap fakta kedatangan besannya, Doddy Sudrajat ketika menyambangi kediamannya secara mendadak bersama 'pasukan'. /Tangkap layar YouTube.com/Seleb Oncam News.

PIKIRAN RAKYAT- Ayah dari mendiang Bibi Ardiansyah, Haji Faisal memberikan pernyataan mengenai supir dari sang anak, Tubagus Jody.

Haji Faisal mengungkapkan bahwa terkait dengan pengadilan perdana Tubagus Jody yang akan segera digelar, dirinya akan menyerahkan semuanya sesuai dengan hukum yang berlaku.

"Kalau mereka memang melanggar hukum, jalani saja sesuai dengan hukum berlaku. Kami sebulat-bulatnya menyerahkan kepada hukum yang berlaku," tutur Haji Faisal, saat ditanya awak media terkait pengadilan perdana Tubagus Jody.

Lebih lanjut, Haji Faisal menerangkan, mengenai pengadilan perdana dari supir mendiang Bibi dan Vanessa tersebut, ia berujar akan hadir jika memang benar-benar diperlukan.

Baca Juga: Mau Ambil Cicilan 0 Persen di Tokopedia? Berikut Cara Baru yang Lebih Mudah

Adapun terkait dengan kecelakaan yang merenggut nyawa anak dan menantunya itu, Haji Faisal mengatakan bahwa insiden tersebut merupakan kelalaian dari Tubagus Jody yang tidak disengaja.

"Kemudian terjadi hal ini, atas kelalaiannya memang saya marah, tapi saya yakin kelalaian itu tidak disengaja. Makanya saya serahkan sajalah itu ke hukum yang berlaku," bebernya.

Sementara itu, ketika ditanya mengenai tuntutan yang akan diajukan oleh pihak keluarga kepada Jody, ia berujar untuk saat ini tidak ada.

"Belum ada pemikiran (tuntutan) ke situ, kalau nanti di dalam musyawarah dengan pihak penasehat hukum saya, dengan keluarga besar saya, apakah nanti akan ada suatu pemikiran baru yang tumbuh, belum lah bisa saya putuskan sampai sekarang," katanya.

Halaman:

Editor: Aldiro Syahrian


Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network