Selasa, 2 Juni 2020

Soal Polemik dengan Irwansyah di Bandung Makuta, Medina Zein: Wajar Pada Nggak Merasa Dirugikan

- 28 Maret 2020, 11:00 WIB
MEDINA Zein menanggapi pernyataan Irwansyah soal polemik usaha kue artis.* //dok.Instagram @medinazein @irwansyah_15

PIKIRAN RAKYAT - Polemik usaha kue artis antara Irwansyah dan Medina Zein belum mencapai titik terang setelah kasus tersebut berujung pada laporan polisi.

Medina terang-terangan menuduh Irwansyah telah menggelapkan uang sebesar 1,9 miliar rupiah yang telah masuk dalam rekening Irwansyah dan perusahan pribadi miliknya bernama JCorps.

Diketahui keduanya merupakan rekan bisnis usaha kue artis bernama Bandung Makuta yang dipopulerkan oleh Laudya Chynthia Bella dan masuk dalam PT Bandung Berkah.

Baca Juga: Kasus Positif Corona di Indonesia Naik 153, Ratusan TKI Tiba di Riau karena Malaysia Lockdown 

Medina, Bella dan Irwansyah masuk dalam salah satu pemegang saham dalam kue artis tersebut, sementara pemegang saham terbesar dalam usaha Bandung Makuta dipegang oleh Laudya Chynthia Bella.

Namun Medina tetap merasa dirugikan karena selama usaha tersebut berdiri hanya Medina dan Bella yang menyetor dana untuk usaha Bandung Makuta.

Sebagai penyetor dana terbesar untuk Bandung Makuta, Medina merasa dirugikan karena tak mendapat keuntungan, padahal penjualan Bandung Makuta baik dan lancar.

Baca Juga: Curahan Hati Istri Almarhum Pasien COVID-19: Yang Membuat Memburuk, Prosedur yang Bertele-tele 

"Benar saham saya hanya 20%. Tapi, cuma saya dan LCB saja yang menyetor dana, dan saya terbesar setor dana. Yang lain kan saham kosong tanpa menyetor dana jadi wajar pada enggak merasa dirugikan," tulis Medina dalam surat rilis yang diunggah pada akun Instgaram @medinazein.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X