Selasa, 2 Juni 2020

Bongkar Detail Kepemilikan Saham Bandung Makuta, Irwansyah: Tidak Benar Milik Medina Zein Seorang

- 28 Maret 2020, 09:45 WIB
IRWANSYAH kembali dihinggapi kabar tak sedap. Ia dilaporkan oleh rekan bisnisnya atas dugaan penipuan.* /Instagram/@irwansyah_15

PIKIRAN RAKYAT - Perseteruan antara Irwansyah dan Medina Zein terkait dugaan penggelapan uang miliaran rupiah berujung pada laporan polisi.

Laporan bermula saat Medina mengecek bukti rekening koran dari bisnis kue artis, Medina menemukan bukti aliran dana sebesar 1,9 miliar rupiah masuk dalam rekening Irwansyah.

Medina gamblang membongkar dugaan penggelapan uang pada bisnis kue artis di PT Bandung Berkah atau yang akrab disebut Bandung Makuta yang dipopulerkan oleh Laudya Chyntya Bella.

Baca Juga: Lewat 'Semoga' Mocca Galang Dana untuk APD Tenaga Medis Hadapi Corona 

Diketahui keduanya merupakan rekan bisnis Bandung Makuta, Media Zein sebagai Dewan Komisaris PT Bandung Berkah dan Irwansyah sebagai Komisaris PT Bandung Berkah Bersama.

Namun, Medina merasa dirugikan karena tak mendapat keuntungan. Sementara dari sekian orang pemegang saham, hanya Medina dan Laudya Cyntya Bella yang menyetor dana.

Atas laporan yang dilayangkan Medina, pemberitaan miring dan tuduhan mulai bermunculan pada Irwansyah.

Baca Juga: BERITA BAIK Update Corona di Jawa Tengah Sabtu 28 Maret 2020: Sembuh Tambah 2, Meninggal Tambah Nol  

Irwansyah lantas mengeluarkan rilis untuk meluruskan berbagai pemberitaan miring padanya. Suami Zaskia Sungkar tersebut membantah perusahaan tersebut bukan hanya milik Medina Zein melainkan milik bersama.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X