Lewat 'Semoga' Mocca Galang Dana untuk APD Tenaga Medis Hadapi Corona

- 28 Maret 2020, 09:20 WIB
MOCCA.* /DOK. LUCKY ME MUSIC

PIKIRAN RAKYAT - Di tengah pandemi corona banyak hal baik yang bisa dilakukan untuk sesama. Seperti yang dilakukan band Mocca yang berkolaborasi dengan Maradilla, dan Kolase.

Mereka bekerja sama membuat gerakan untuk membantu pengadaan alat pelindung diri (APD) bagi tim medis yang berjuang melawan wabah corona.

Baca Juga: BERITA BAIK Update Corona di Jawa Tengah Sabtu 28 Maret 2020: Sembuh Tambah 2, Meninggal Tambah Nol

Tak dapat dimungkiri, tim medis adalah garda terdepan yang langsung berhadapan dengan pandemi virus corona.

Kolaborasi Mocca, Maradilla, dan Kolase bukanlah untuk yang pertama kali. Sebelumnya, mereka juga menggalang dana untuk Rumah Teduh Sahabat Iin, sebuah rumah singgah bagi pasien duafa yang sakit keras dan keluarga pendamping yang sedang berobat di Rumah Sakit Hasan Sadikin, Bandung.

Baca Juga: Update Virus Corona di Jawa Barat per Sabtu Pagi 28 Maret 2020: Total Positif 98, Meninggal Tambah 3

Kali ini kerja sama Mocca, Maradilla, dan Kolase terwujud lewat merchandise lagu "Semoga" yang terdiri atas kaus lengan panjang atau pendek. Kaus dengan artwork istimewa karya Ragasastra, putra Maradilla ini bisa didapatkan lewat Kolase.com.

Gitaris Mocca, Riko Prayitno mengatakan, saat ini salah satu kendala para tenaga medis dalam berjuang dan bekerja adalah minimnya pakaian pelindung yang seharusnya menjadi senjata mereka.

Cek Instagram Pikiran Rakyat

Halaman:

Editor: Ari Nursanti


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X