Gala Sky Terus Rasakan 'Aura' Misterius, Faisal Putuskan Angkat Kaki Dari Rumah Vanessa dan Bibi Secepatnya?

- 26 Januari 2022, 11:50 WIB
Tak ingin berlarut-larut dalam kesedihan, Haji Faisal putuskan bawa Gala Sky angkat kaki dari rumah Vanessa Angle dan Bibi Ardiansyah.
Tak ingin berlarut-larut dalam kesedihan, Haji Faisal putuskan bawa Gala Sky angkat kaki dari rumah Vanessa Angle dan Bibi Ardiansyah. /Instagram.com/@vanessaangelofficial dan Tangkap Layar YouTube.Intens Investigasi

PIKIRAN RAKYAT - Sudah lebih dari dua bulan kecelakaan tragis yang merenggut nyawa artis Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, duka mendalam masih berbekas di benak keluarga.

Terlepas dari segala polemik dua keluarga yang sampai saat ini masih belum menemukan titik terang, duka kehilangan orang yang dicintai masih menjadi kesedihan di keseharian keluarga.

Bahkan, Faisal yang merupakan ayah ipar dari mendiang Vanessa Angel mengaku hatinya masih remuk dan tak rela jika kedua orang yang dicintainya itu tak bisa lagi berkumpul bersama mereka.

“Kalau orang berbicara masalah almarhum kami itu merasa sangat sedih, kena banget, entah kenapa berbeda sekali bagi kawan-kawan hal itu biasa. Kami sangat remuk rasanya,” katanya.

Baca Juga: Kim Hawt Klarifikasi Tentang Kisah Asmara dengan Reza Rahadian: Gue Gak Munafik, Memang Begitu Adanya

Tak ingin berlarut-larut dalam kesedihan dan bayang-bayang sosok kedua mendiang anaknya, Faisal dan keluarga memutuskan akan angkat kaki dari kediaman Vanessa dan Bibi.

“Sebenarnya sangat banyak kenangan di rumah yang sana, tapi kenangan itu sangat pahit bagi kami,” ucap Faisal.

Kakek Gala Sky itu juga mengaku sudah merencanakan pindah dari rumah Vanessa dan Bibi sejak lama.

“Jadi sebenarnya kalau saya berpikir sudah jauh-jauh hari mau pindah dari rumah itu. Mau pindah dari rumah itu mau ke rumah saya,” ujarnya.

Baca Juga: Sieun STAYC Dikonfirmasi akan Jadi MC Bareng Doyoung NCT dan JaeJae di 11th Gaon Chart Music Awards

Bukan tanpa alasan ngotot untuk pindah dari rumah tersebut, Faisal mengatakan dirinya enggan berharap lebih lagi jika Vanessa dan Bibi bisa pulang dan bergabung bersama mereka lagi.

“Seperti menunggu, kita seperti menunggu anak dan menantu kita pulang. Juga ini cucu (Gala) auranya masih aura dalam pelukan Mama dan Papa nya,” tuturnya.

“Padahal itu sudah gak bisa lagi diwujudkan, jadi secara berangsur-angsur sekarang ya sekali-sekali saya bawa (Gala) nginap di rumah saya,” tutur Faisal lagi.

Lantas Faisal pun menyebut bahwa dalam waktu dekat ia akan benar-benar angkat kaki dari kediaman Vanessa dan Bibi.

“Mungkin gak lama lagi, akan kami tinggalkan (rumah mendiang Vanessa dan Bibi),” ucapnya, seperti Pikiran-Rakyat.com kutip dari YouTube Sambel Lalap pada Rabu, 26 Januari 2022.

“Pelan-pelan mulai melupakan, gak bisa bohong saya. Jangan bagi cucu saya, bagi kami sendiri beban itu sangat berat,” ucap Faisal lagi.***

Editor: Tita Salsabila


Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network