Sabtu, 28 Maret 2020

Aktor Hollywood Mark Blum Meninggal Dunia setelah Terinfeksi Virus Corona

- 27 Maret 2020, 13:16 WIB
AKTOR Hollywood Mark Blum.* //dok.Instagram @revista

PIKIRAN RAKYAT - Aktor Hollywood Mark Blum dinyatakan meninggal dunia karena penyakit komplikasi setelah dinyatakan positif terinfeksi virus corona.

Kabar kematian Mark Blum tersebut sudah dikonfirmasi oleh Executive Vice President Group Teater The Playwrights Horizons and SAG-AFTRA, Rebecca Damon yang membenarkan Mark Blum sudah meninggal dunia.

Dalam akun Twitternya, Rebecca mebagikan potret Mark Blum dan kebersamaannya saat hadir dalam sebuah konferensi organisasi.

Baca Juga: 6 Zodiak yang Tidak Pernah Merasa Cukup Menurut Astrologi 

"Dengan kesedihan mendalam saya menulis untuk mengabarkan bahwa teman kami Mark Blum meninggal dunia karena komplikasi dari virus corona," tulis Rebecca di akun Twitter @RebeccaDamonNYC.

loading...

Mark Blum juga masuk dalam anggota yang sama dengan Rebecca bernama SAG-AFTRA. Kariernya dalam dunia akting dimulai pada tahun 1970.

Namanya juga dikenal sejak muncul dalam serial televisi berjudul YOU, film Desperately Seeking Susan, dan Crocodile Dundee.

Baca Juga: Erick Thohir: Berhenti Mengeluh dan Menyalahkan, Lawan Corona Bersama 

Blum juga tampil dalam pertunjukan Broadway dan tahun 2018 memerankan karakter Ivan Mooney dalam serial Thriller Lifetime.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X