Curahan Hati Istri Almarhum Bani Seventeen, Tinggalkan Anak demi Tangani Pasien Virus Corona

- 27 Maret 2020, 09:18 WIB
ISTRI almarhum Bani Seventeen, Cindri Wahyuni jadi garda terdepan tangani pasien virus corona.* //dok.Instagram @cindriwhy

PIKIRAN RAKYAT - Semakin hari jumlah pasien virus corona di Indonesia meningkat secara signifikan. Tercatat ada 893 kasus virus corona dan 78 pasien meninggal dunia akibat virus corona pada Kamis, 26 Maret 2020.

Kondisi tersebut tentu membuat masyarakat resah dan khawatir, tak terkecuali dari istri almarhum Bani Seventeen, Cindri Wahyuni yang harus ikut berjuang menangani pasien virus corona.

Usai sang suami meninggal pada 22 Desember 2019 lalu karena tsunami yang menerjang kawasan Tanjung Lesung, Cindri terpaksa harus menjadi single parent untuk kedua anaknya.

Baca Juga: Umumkan Satu Kasus Positif COVID-19, Wali Kota Tegal Putuskan Lokal Lockdown hingga 30 Juli 2020 

Sebagai seorang ibu yang merangkap sebagai ayah, Cindri sering dilanda kekhawatiran akan kondisi kedua anaknya yang rentan terkena virus corona.

Sementara Cindri harus meninggalkan kedua putrinya demi tangani pasien virus corona. Hal tersebut diungkapkan Cindri lewat akun Instagram pribadinya.

Cindri mengunggah foto saat dirinya menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) yang siap menangani pasien virus corona.

Baca Juga: Pemerintah Pasang Aplikasi TraceTogether untuk Lacak Pergerakan Pasien Positif COVID-19 di Indonesia 

Profesi nya sebagai seorang dokter menuntutnya untuk menjadi garda terdepan menangani pasien virus corona yang rentan sekali terpapar virus mematikan tersebut.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X