Sabtu, 28 Maret 2020

Bioskop Tutup karena Wabah Virus Corona, Film Generasi 90an: Melankolia Tunda Tayang

- 26 Maret 2020, 13:25 WIB
Para pemeran film Generasi 90an: Melankolia, yaitu Aghniny Haque, Ari Irham, dan Taskya Namya.* /DOK. Goodwork Indonesia

PIKIRAN RAKYAT - Rumah produksi Visinema Pictures mengumumkan penayangan film Generasi 90-an: Melankolia yang rencananya dirilis Kamis 9 April 2020 diundur hingga waktu yang belum ditentukan.

Hal ini berkaitan dengan pandemi Covid-19 yang masih ganas sehingga membuat bioskop harus tutup. 

Produser sekaligus CEO Visinema Pictures Angga Sasongko mengatakan, cukup berat untuk memutuskan penayangan film harus mundur.

Baca Juga: Pramono Anung Bagikan Detik-detik Jenazah Ibunda Presiden Jokowi Diberangkatkan dari Rumah Duka

Akan tetapi, setelah berdiskusi dengan berbagai pihak, termasuk bioskop, mereka sepakat untuk menunda penayangan film ini hingga suasana kembali stabil dan kondusif .

"Kami mengapresiasi usaha yang dilakukan pihak bioskop untuk membuat calon penonton merasa aman dan tetap nyaman selama menonton film di bioskop. Visinema berharap para calon penonton dapat bersabar untuk menantikan film Generasi 90an: Melankolia," tutur Angga via pos-el, Rabu, 25 Maret 2020.

loading...

Baca Juga: Catat, Kebijakan Pelonggaran Kredit Ternyata Tidak untuk Semua Orang

Film Generasi 90an: Melankolia merupakan adaptasi dari buku Generasi 90an karya Marchella FP. Film ini menghadirkan para pemain antara lain Ari Irham, Taskya Namya, dan Aghniny Haque.

Kisah dalam film terinspirasi dari tiga lagu tenar di era 1990-an dan awal 2000-an, yakni Sephia dari Sheila on 7, Begitu Indah dari Padi, dan Cintakan Membawamu Kembali dari Dewa 19.

Film yang disutradarai dan ditulis Irfan Ramly ini bercerita tentang, Abby (Ari Irham), anak muda yang sedang mencari jadi diri dan selalu menjadikan kakaknya, Indah (Aghniny Haque) sebagai sosok yang ia kagumi.

Halaman:

Editor: Gita Pratiwi

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X