Rabu, 1 April 2020

Nana Mirdad Bagikan Kondisi Terkini PDP COVID-19 yang Viral Usai Disebut Kabur dari Lokasi Karantina

- 26 Maret 2020, 11:19 WIB
POTRET Nana Mirdad.* //dok.Instagram @nanamirdad_

PIKIRAN RAKYAT - Publik sempat dihebohkan dengan dua orang yang merupakan anak dan bapak berstatus PDP COVID-19 yang melarikan diri saat menjalani karantina di UPTD Bapelkelmas, Bali.

Diketahui, bapak dan anak tersebut kabur dari tempat karantina karena merasa dirinya sehat dan tidak mempunyai gejala terpapar virus corona.

Rupanya bapak dan anak tersebut merupakan teman akrab selebriti Indonesia, Nana Mirdad. Nana akhirnya membagikan kondisi terkini dua orang PDP COVID-19 yang viral usai disebut kabur dari lokasi karantina tersebut.

Baca Juga: 4 Tanda Pacar Berencana akan Melamar 

Menurut Nana, temannyanya tersebut bukanlah pasien terinfeksi virus corona seperti yang sedang viral.

loading...

Nana sangat prihatin pada pihak terkait yang memperlakukan temannya tersebut sebagai pasien yang melarikan diri dan diasingkan masyarakat.

"Saya miris melihat pemberitaan media yang bilang bahwa mereka adalah pasien yang kabur. Apakah mereka kabur? Iya. Tapi apakah mereka pasien? sama sekali bukan," tulis Nana dalam Insta Stroy @nanamirdad_.

Baca Juga: Hanya dalam Beberapa Jam, ODP Virus Corona Sulawesi Tenggara Melonjak 

Diketahui, bapak dan anaknya tersebut berstatus Pasien Dalam Pengawasan (PDP) setelah pulang dari luar negeri. Dari 40 penumpang pesawat, pihak bandara melakukan tes COVID-19 pada penumpang secara acak.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X