Sabtu, 4 April 2020

Sambut Baik Donasi dari Raffi Ahmad, Hengky Kurniawan Alokasikan Dana pada Buruh KBB

- 26 Maret 2020, 10:15 WIB
Raffi Ahmad kirim donasi pada warga Kabupaten Bandung Barat.* /dok.Instagram @raffinaguta1717 @hangkykurniawan

PIKIRAN RAKYAT - Sejak kemunculan pandemi virus corona di Indonesia, deretan selebriti menggalang donasi guna pencegahan virus corona.

Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah dikonfirmasi mengirimkan sejumlah donasi untuk warga Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Donasi yang dilakukan Raffi dan Nagita dialokasikan untuk pahlawan garda terdepan seperti tim medis dan dokter yang merawat pasien virus corona.

Baca Juga: Seorang Balita Ditemukan Bersama Jenazah Ibunya yang Sudah 16 Jam Tewas Akibat Virus Corona 

Selain itu, donasi juga akan disalurkan pada masyarakat yang terkena dampak pandemi virus corona seperti driver ojol atau tenaga kerja yang tidak bisa bekerja di rumah sesuai anjuran pemerintah Indonesia.

loading...

Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat sekaligus aktor Indonesia, Hengky Kurniawan Chova menyambut baik donasi yang dikirimkan Raffi Ahmad pada masyarakat Bandung Barat.

Lewat sambungan video call, Hengky berkesempatan mengucapkan rasa terima kasih pada Raffi. Keduanya berharap donasi yang diberikan bisa membantu pencegahan virus corona.

Baca Juga: Wali Kota Risma Keliling Kampung di Surabaya Imbau Jaga Jarak Aman Perangi Virus Corona 

"Insya Allah bisa bersama-sama menyelesaikan masalah COVID-19, kebetulan saya punya sahabat saya, Raffi Ahmad mudah-mudahan bisa membantu untukk warga KBB, terutama tenaga medis, buruh dan juga driver Ojol," ujar Hengky Kurniawan.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X