Sabtu, 4 April 2020

Tetap Layani Masyarakat DKI Jakarta di Tengah Pandemi Virus Corona, Berat Badan Tina Toon Turun

- 25 Maret 2020, 18:53 WIB
ARTIS Tina Toon.* /Instagram @tinatoon101

PIKIRAN RAKYAT - Meningkatnya jumlah pasien virus corona membuat masyarakat resah, berbagai upaya pun rutin diimbau oleh pemerintah.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah menyerukan agar jajaran pengusaha menerapkan kerja dari rumah atau work from home (WFH) untuk para karyawannya. Hal itu menyusul ditetapkannya status Jakarta sebagai tanggap darurat bencana virus corona.

Begitu pula yang dilakukan mantan artis cilik Tina Toon yang ikut menjalani social distancing dan work from home (WFH) di tengah pandemi corona.

Baca Juga: Ibunda Presiden Wafat: Unggahan Jokowi 7 Jam Lalu Banjir Ucapan Duka

Tina Toon membagikan kegiatannya selama melakukan self isolation, Tina yang mengaku masih bekerja dari rumah, tengah disibukan dengan mengatur anggaran APBN dan APBD.

loading...

"Aku di rumah tetap kerja (cuma nggak pake baju rapih aja hehe). Tetap kerja dan pelayanan DPRD jalan terus, kordinasi sama kawan dewan online untuk perjuangkan anggaran corona sambil dorong BTT (belanja tak terduga dari APBD).

"Untuk bisa cair dan cari APBD mana yang bisa direalokasi cepat sesuai instruksi presiden," tulis Tina Toon seperti dikutip dari laman Instagram pribadinya @tinatoon101, pada Rabu 25 Maret 2020.

Baca Juga: Topur, E-commerce Lokal Purwakarta Siap Bantu UMKM di Tengah Wabah Virus Corona (Covid-19)

Selain bekerja, Tina juga melakukan sejumlah kegiatan untuk menjaga daya tahan tubuhnya tetap fit dengan rajin beraktivitas dirumah.

Halaman:

Editor: Mitha Paradilla Rayadi

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X