Rabu, 1 April 2020

Dian Sastro Ajak Kaum Rebahan Ikut Perangi Penyebaran Virus Corona

- 25 Maret 2020, 17:18 WIB
DIAN Sastro.* /Instagram @therealdisastr

PIKIRAN RAKYAT - Virus corona yang sudah dinyatakan pandemi oleh WHO kian meresahkan masyarakat banyak, berbagai cara untuk mencegah penularan pun gencar disampaikan berbagai lapisan masyarakat.

Bintang film Ada Apa dengan Cinta, Dian Sastro tampaknya tak mau ketinggalan dalam upaya memerangi penyebaran virus corona.

Banyak publik figur yang kini kian gencar mengimbau masyarakat indonesia untuk tetap berdiam diri di rumah hingga melakukan social distancing.

Baca Juga: Ikut Pengajian Online saat Wabah Virus Corona, Arie Untung: Bukan Berarti Tak Boleh Nimba Ilmu

Hal ini juga disampaikan artis cantik Dian Sastro yang mengkampanyekan dan mengajak para penggemarnya di Indonesia untuk berdiam diri di rumah.

loading...

Di tengah pandemi penyebaran virus corona, Dian Sastro mengunggah foto dengan kata-kata menohok, khususnya untuk kaum milenial zaman sekarang.

Dian Sastro seolah memberi pesan untuk para milenials agar mematuhi upaya pemerintah dalam menekan jumlah pasien virus corona.

Baca Juga: Peneliti AS Klaim Hilangnya Indra Penciuman dan Pengecapan Merupakan Salah Satu Gejala Virus Corona

"Jika kamu ingin membantu Indonesia, tapi passion kamu adalah rebahan. Ini kesempatan kamu," ujar Dian Sastro seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari laman Instagramnya @therealdisastr pada Selasa 24 Maret 2020.

Halaman:

Editor: Mitha Paradilla Rayadi

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X