Rabu, 1 April 2020

Kirim Bantuan untuk Tenaga Medis, Baim Wong: Ingin Rasanya di Samping Kalian

- 25 Maret 2020, 15:37 WIB
BAIM Wong.* /Instagram.com/baimwong

PIKIRAN RAKYAT - Mewabahnya virus corona di Indonesia, membuat seluruh lapisan masyarakat waspada. Tak terkecuali juga untuk para selebritis dan para selebgram tanah air.

Merespons dari adanya wabah virus corona yang kian mengkhawatirkan, sejumlah seleb tak mau ketinggalan andil dengan menggalang beberapa donasi.

Nampaknya juga artis Baim Wong yang ikut menggalang dana untuk tenaga medis yang tengah berjuang merawat para pasien COVID-19 dengan menyediakan keperluan medis maupun makanan.

Baca Juga: India Lockdown Total 1,3 Miliar Warganya Selama 21 Hari Akibat Virus Corona COVID-19

Selain membantu tim medis, Baim juga akan membantu masyarakat yang membutuhkan khususnya kepada mereka yang mengalami kesulitan ekonomi akibat wabah corona.

loading...

Tak hanya membantu, Baim wong juga menuturkan rasa terima kasihnya pada para tim medis maupun rumah sakit yang sudah berusaha sekuat tenaga untuk membantu pasien virus corona.

Hal ini ia sampaikan di laman Instagram pribadinya @baimwong, pada Rabu 25 Maret 2020. Terlihat foto beberapa makanan yang siap Baim antarkan ke rumah sakit yang akan dibantunya.

Baca Juga: Kenalkan Sosok di Balik Gemilangnya Karier Raffi Ahmad, Amy Qanita: Ini yang Mengawali

"Terima kasih dedikasinya untuk rumah sakit di Indonesia, kalian pahlawan yang sesungguhnya. Walaupun saya dan tim tidak bisa untuk ikut berbagi ke seluruh rumah sakit.

Halaman:

Editor: Mitha Paradilla Rayadi

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X