Rabu, 1 April 2020

Ikut Turun Tangan Hadapi Virus Corona, Anne Avantie Produksi Baju APD untuk Tenaga Medis

- 25 Maret 2020, 15:36 WIB
Anne Avantie berkontribusi untuk para tenaga medis yang menjadi garda terdepan dalam perlawanan terhadap virus Corona.* /Instagram @anneavantieheart

PIKIRAN RAKYAT - Jumlah pasien positif yang kian bertambah berdampak pada rumah sakit dan tenaga medis yang mulai kewalahan dalam mengatasi pandemi ini.

Untuk itu, banyak public figure, mulai dari musisi, selebriti, hingga desainer berupaya untuk meringankan beban mereka dengan menyalurkan beragam bantuan.

Desainer ternama Tanah Air, Anne Avantie nampaknya tak mau ketinggalan ikut serta membantu melawan wabah virus corona.

Baca Juga: Cegah Penyebaran Virus Corona (Covid-19), Andri : Pasar Hewan di Sukabumi agar Batasi Aktivitas

Menipisnya persediaan Alat Pelindung Diri (APD) bagi tenaga medis membuat hati desainer Anne Avantie tergerak untuk membuatkan baju APD tambahan.

loading...

Melalui akun Instagram miliknya @anneavantieheart, ia mengumumkan bahwa Yayasan Anne Avantie yang berada di bawah naungannya saat ini tengah memproduksi Alat Pelindung Diri (APD).

Lewat gerakan tersebut Anne berusaha berkontribusi untuk para tenaga medis yang menjadi garda terdepan dalam perlawanan terhadap virus Corona.

Baca Juga: Bek Persib Nick Kuipers Dikenal Pebisnis Muda Berbakat, Ini Usaha Kuliner yang Sudah Dirintisnya

Saya menanggapi dengan segala ketulusan, walau dalam keterbatasan mesin. Tapi niat baik kami tidak terbatas. Dan saya percaya ketika Tuhan berkehendak.

Halaman:

Editor: Mitha Paradilla Rayadi

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X