Krisdayanti Ulang Tahun, Keluarga Anang dan Ashanty Kirim Kado Spesial

- 25 Maret 2020, 10:07 WIB
Keluarga Anang Hermasnyah kirim kado spesial di hari ulang tahun Krisdayanti.* //dok.Instagram @ashanty_ash @krisdayantilemos

PIKIRAN RAKYAT - Diva Indonesia, Krisdayanti tengah berulang tahun ke-45 pada Selasa, 24 Maret 2020. Sayang, momen bahagia tersebut tak bisa dirayakan secara spesial dengan keluarga besarnya.

Pasalnya KD beserta keluarga harus memenuhi anjuran dan intruksi pemeintah untuk menjalani isolasi diri selama 14 hari usai pulang berlibur ke Eropa.

Ulang tahun KD kali ini harus dirayakan di tengah pandemi COVID-19 di saat keluarganya menjalani isolasi diri di rumahnya masing-masing.

Baca Juga: Cemas Karena Virus Corona, Simak Tips untuk Mengatasinya agar Tetap Tenang 

Sehingga dalam perayaan ulang tahun, keluarga besar termasuk ibu dan sang kakak, Yuni Shara tidak diperbolehkan hadir dalam hari spesial KD.

"Mama enggak bisa datang. Bunda Yuni enggak boleh datang, Tante Ai enggak boleh datang, jadi kita diisolasi sendiri," ujar Raul seperti yang telah diberitakan Pikiran-Rakyat.com.

Kendati demikian, Krisdayanti tidak mempersoalkan hal tersebut. Ibu empat anak tersebut bersyukur telah mendapat nikmat di umurnya ke-45.

Baca Juga: Apoteker Turut Kampanye Pencegahan Covid-19 pada Warga Bandung

"Bahagia, Alhamdulillah kita bersyukur. Nikmat Allah," ujar Krisdayanti.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X