Minggu, 31 Mei 2020

Cegah Dampak Virus Corona, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Fasilitasi Mobil Jemputan untuk Karyawan Rans Entertainment

- 22 Maret 2020, 20:10 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina fasilitasi karyawannya demi melindungi dari virus corona. /Instagram.com/@raffinangita1717

PIKIRAN RAKYAT - Kemunculan virus corona berdampak buruk bagi industri hiburan di Indonesia, salah satunya Rans Entertainment milik presenter kondang Raffi Ahmad dan istrinya, Nagita Slavina.

Demi mencegah terinfeksi virus corona, Raffi dan Nagita rela fasilitasi mobil jemputan hingga transportasi online untuk karyawan yang bekerja di Rans Entertainment.

Tidak hanya itu, Nagita memberikan fasilitas berupa tempat tinggal nyaman yang ada di kantor Rans Entertainment, tepat di sebelah rumah pribadi orangtua Rafathar ini.

Baca Juga: Virus Corona Sudah Sampai Sumedang, Pasien Positif Terpapar di Bandung

"Buat teman-teman di kantor yang enggak punya kendaraan pribadi, yang biasa pakai transportasi umum.

"Kita juga kasih kebijakan untuk ke kantor harus pakai supir kantor dijemput atau kasih insentif mereka pakai kayak ojek online," ujar Nagita dikutip Pikiran-Rakyat.com dari video yang diunggah kanal YouTube ESGE ENTERTAINMENT pada 22 Maret 2020.

Pemerintah Indonesia sendiri mengimbau masyarakat untuk melakukan social distancing guna mengurangi pasien virus corona.

Social distancing dilakukan dengan cara mengurangi aktivitas di luar rumah dan kontak langsung.

Baca Juga: BRI Bentuk Pusat Komando, Langkah Mitigasi Hadapi Bencana Covid-19

Halaman:

Editor: Andika Thaselia Prahastiwi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X