Sempat Dikabarkan Dekat, Kriss Hatta Relakan Zaskia Gotik Dilamar Pria Lain

- 22 Maret 2020, 07:30 WIB
KRISS Hatta Relakan Zaskia Gotik Dilamar Pria Lain /kolase Instagram @zaskia_gotix & @krisshatta07

PIKIRAN RAKYAT - Sempat ramai dikabarkan sedang mendekati penyanyi dangdut Zaskia Gotik, Kriss Hatta kini tampaknya harus terima kenyataan pahit.

Pasalnya, pelantun lagu Bang Jono tersebut baru-baru ini telah memperkenalkan sosok kekasih hatinya pada awak media.

Padahal, sebelumnya, ibunda Kriss Hatta yang sudah berikan restu pada keduanya sempat mengatakan jika dirinya menyukai Zaskia Gotik karena kesederhanaannya.

Baca Juga: Unggahan Pertama BCL Usai Kepergian Ashraf Sinclair, Ungkap Curahan Hati Tepat di Hari Ulang Tahunnya

Rumor kedekatan keduanya berawal dari Uya Kuya yang memberikan nomor Zaskia Gotik kepada Kriss agar bisa berkomunikasi saat tampil kembali di salah satu program.

Namun sayang, angan-angan Kriss Hatta untuk melanjutkan hubungan tersebut gagal diraihnya, meski begitu, Kriss Hatta mengaku dirinya tidak patah hati mendengar kabar bahagia dari Zaskia Gotik.

"Aku nggak gimana-gimana lihat Zaskia dilamar, aku gak jadi manyun atau kecewa, nggak ada. Aku sama dia kan temen gak ada apa-apa," ujar Kriss Hatta seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari tayangan YouTube ESGE Entertaiment pada 22 Maret 2020.

Dirinya mengaku ikut bahagia melihat sosok Zaskia yang kini sudah menemukan tambatan hatinya, alih-alih menjadi galau, Kriss Hatta hanya ingin berdoa agar kebahagiaannya segera tiba.

Baca Juga: Tinggal Satu Atap dengan Detri Warmanto, Putri Kedua Tjahjo Kumolo dan Anak-anaknya Jaga Jarak Selama 14 Hari

Halaman:

Editor: Nuzulia Rega


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X