Singgung soal Peristiwa BNN, Raffi Ahmad Ungkap Awal Mula Idamkan Istri Seperti Nagita Slavina

- 21 Maret 2020, 19:40 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.* /@raffinangita1717

PIKIRAN RAKYAT - Terkenal dengan gaya playboy, hingga dicap sering gonta-ganti wanita dari kalangan selebriti, presenter kondang Raffi Ahmad akhirnya mempersunting Nagita Slavina pada 2014 lalu.

Raffi Ahmad secara gamblang ungkap awal mula pertemuan singkat dengan Gigi hingga memutuskan untuk menikahi putri Rieta Amilia tersebut.

Kisah hubungan Raffi dan Gigi bermula saat ayah Rafathar tersebut keluar dari tahanan BNN pada 2013 lalu.

Baca Juga: Nahas, Mahasiswa di Sukabumi Ditemukan Sudah Meninggal dengan Posisi Kepala Terjepit Bebatuan di Dasar Sungai 

Saat itu Raffi yang baru keluar tahanan langsung menemui Rieta Amilia lantaran sudah dekat sejak Raffi bergabung dengan PH Mama Rieta.

Raffi memutuskan mendatangi apartemen Mama Rieta, tanpa diduga pertemuan Raffi dan Gigi terjadi di lift apartemen tersebut.

"Pas di lift di bawah itu ketemu dia, eh iya apa kabar cium pipi kiri pipi kanan tapi kayak di peluk gitu, dia meluk gitu, pas gue dipeluk, wih gila," ujar Raffi.

Baca Juga: Bali United Libur Panjang, Pelatih Persib Robert Alberts Ungkap Alasan Tetap Latihan Meski Ada 'Teror' Virus Corona 

Kejadian berselang enam tahun lalu rupanya masih diingat oleh Gigi, ibu Rafathar tersebut mengakui telah bertemu Raffi di lift apartemen.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X