Sabtu, 6 Juni 2020

Raut Bahagia Tim Medis Saat Terima Bantuan Nasi Boks dari Ashanty, Ucap Terima Kasih dalam Balutan Jas Operasi dan Masker

- 21 Maret 2020, 15:41 WIB
Sejumlah petugas medis yang menerima bantuan dari Ashanty menunjukkan raut bahagia. /Instargam.com/@ashanty_ash

PIKIRAN RAKYAT - Ashanty memberikan donasi dengan cara membagikan ratusan nasi boks per hari untuk para tim medis yang menangani virus corona.

Dimulai pada Jumat, 20 Maret 2020, Ashanty telah mengirim 100 boks makanan ke rumah sakit untuk tim medis yang menangani virus corona.

Ucapan terima kasih berdatangan dari tim medis di beberapa rumah sakit yang telah mendapat bantuan dari Ashanty berupa nasi boks.

Baca Juga: Cara Menyimpan Bawang yang Benar agar Tidak Mudah Tumbuh dan Busuk

Dalam akun Instagramnya, Ashanty membagikan video ucapan terima kasih dari tim medis yang masih menggunakan balutan jas operasi dan masker.

Diketahui, Ashanty mendonasikan makanan berisi nasi dan ayam yang datang dari usaha keluarganya bernama 'Ayam Asix'.

Tak lupa, Ashanty juga mengucapkan rasa terima kasih pada tim medis karena rela bekerja dan merawat pasien virus corona.

"Selamat bertugas dan terima kasih sudah tanpa lelah bekerja. Kami doakan selalu sehat buat semua tim medis, dokter, perawat di seluruh Indonesia," tulis Ashanty dalam postingan yang diunggah di akun Instagram @ashanty_ash pada 21 Maret 2020.

Baca Juga: Bambu dan Cuka Kayu Ternyata Digunakan KLHK untuk Bahan Pembuatan Disinfektan

Halaman:

Editor: Andika Thaselia Prahastiwi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X