Jumat, 5 Juni 2020

Dampak Virus Corona, Gagal Konser hingga Kritisi Oknum Penjual Masker, Ayu TingTing: Doain Indonesia Segera Membaik

- 21 Maret 2020, 14:39 WIB
AYU Ting Ting terpaksa harus menjadwal ulang konsernya akibat terkendala virus corona.* /Instagram/@ayutingting92

PIKIRAN RAKYAT - Virus corona yang masih mewabah di berbagai penjuru dunia membuat banyak artis maupun penyanyi yang berniat mengadakan konser terpaksa harus mengundurnya.

Tingginya penyebaran virus corona menjadi perhatian lebih bagi semua negara. Kerugian akibat virus corona pun terasa di berbagai sektor, tak terkecuali sektor hiburan.

Penyebaran yang sangat cepat membuat Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) menyebut risiko penyebaran virus corona menjadi sangat tinggi, di mana penyebarannya sudah mencapai semua benua di dunia.

Baca Juga: Pemanfaatan Dana Desa Diperbolehkan demi Tekan Penyebaran Virus Corona 

Hal ini juga tampaknya dirasakan penyanyi dangdut Ayu Tinting yang harus mengundur jadwal konser tunggalnya yang awalnya direncanakan pada 28 Maret 2020 di Tennis Indoor, Jakarta.

"Doain aja mudah-mudahan lancar, bukan dibatalin tapi diundur," ujar Ayu Ting Ting seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari tayangan YouTube KH Infotaiment pada 21 Maret 2020.

Konser yang bertajuk '10 Tahun Suara Hati Ayu Ting Ting: Karya Mimpi dan Harapan' nantinya akan dijadwalkan ulang oleh promotor yang mengurus segala hal terkait konser Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Adita Irawati Ungkap Kondisi Terkini Menhub Budi Karya Usai Dinyatakan Positif Corona

"Sudah dilaksanakan sama timnya sama tim Happen.Inc sudah dikasih tahu, bisa di refund kok. Aku cuma tahunya semua baik-baik aja," tambah ibu satu anak ini.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X