Deabdil Ungkap Kerinduan Lewat Single Perdana Titik Temu

- 20 Maret 2020, 12:26 WIB
PENYANYI Deabdil.* /DOK. ARSERI MUSIC

PIKIRAN RAKYAT - Senang menyanyi sejak kecil, Deabdil meniti karier di industri musik Indonesia. Tembang berjudul Titik Temu menjadi single debut Deabdil yang dirilis Jumat, 20 Maret 2020 bersama label Arseri Music.

Lagu Titik Temu digubah Deabdil dibalut aransemen bertempo pelan dengan kemasan pop akustik. Suara petikan gitar yang mendominasi Titik Temu terasa syahdu dengan suara Deabdil yang mendayu.

"Lagu Titik Temu berceita tentang kerinduan terhadap seseorang yang sudah lama berpisah. Akan tetapi, masing-masing masih saling merindu untuk dapat kembali bersatu.

Baca Juga: Diprakarsai Putri Mantan Presiden Gusdur, Adhisty Zara dan Endy Arfian Ikut Galang Dana untuk Corona di #SalingJaga

Mereka berharap dapat bertemu di satu ruang dan rasa yang sama," tutur Deabdil via pesan singkat Jumat, 20 Maret 2020.

Menurut pria kelahiran Subang, 24 Juni 1994 tersebut, lagu Titik Temu tak hanya dikonotasikan untuk kekasih. Namun, ungkapan kerinduan yang disampaikan di lagu ini bersifat universal.

Jadi bisa ditujukan untuk keluarga, sahabat, dan orang-orang terkasih lainnya.

Baca Juga: Tulisan 'Renungan', Postingan Gatot Nurmantyo Soal Virus Corona Dilabeli Informasi Salah oleh Instagram

"Lagu ini saya ciptakan di kereta saat perjalanan hendak pulang ke rumah. Ketika itu, saya sedang homesick parah, Rindu sama suasana pulang dan rumah.

Halaman:

Editor: Ari Nursanti


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X