Perceraiannya dengan Kiwil Dituding Settingan, Meggy Wulandari Ungkap Fakta Sebenarnya

- 18 Maret 2020, 19:51 WIB
KIWIL dan Meggy Wulandari.* /Instagram/@meggywulandari_real

PIKIRAN RAKYAT - Permasalahan rumah tangga komedian Kiwil dengan istri keduanya, Meggy Wulandari nampaknya maasih terus bergulir.

Meggy Wulandari yang tidak lain adalah istri kedua Kiwil masih saja tetap dalam pendiriannya yang kuat untuk segera bercerai dengan Kiwil.

Sempat terdengar kabar perceraian keduanya adalah setingan, Meggy Wulandari membantahnya dengan tegas dalam sebuah acara di stasiun TV swasta.

Baca Juga: Setelah Rachel Vennya, Giliran Arief Muhammad Buka Donasi untuk Rakyat Kecil yang Berpotensi Terinfeksi Virus Corona

"Benar terjadi, nggak gak ada (setingan). Aku tanya mama Soraya pengacaraku, ini kapan mediasinya, bisa dipercapat tidak, katanya nggak bisa," ungkap Meggy Wulandari seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari tayangan kanal YouTube Trans TV Official.

17 tahun sudah mengarungi rumah tangganya bersama Kiwil, nampaknyaa Meggy Wulandari menyerah untuk bertahan dalam lingkup poligami yang dijalaninya bersama Kiwil dan Rohimah, istri pertama Kiwil.

Diyakinkan Kiwil akan bersikap adil padanya, Meggy akhirnya menerima keadaan suaminya yang berpoligami selama 17 tahun. Namun seiring berjalannya waktu, dirinya merasa bahwa Kiwil tidak bisa adil padanya.

Meggy Wulandari kini telah melayangkan gugatan cerai pada Wildan Delta alias Kiwil ke Pengadilan Agama, Cibinong, Bogor pada 18 Februari 2020 lalu.

Baca Juga: Di Balik Viralnya Kisah Dokter Handoko, Selebtweet Dokter Gia Pratama Bantah Tuduhan Dokter Muda Takut Corona

Halaman:

Editor: Nuzulia Rega


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X