Senin, 6 April 2020

Roda Asmara, Persembahan Mustache and Beard untuk Para Motoris

- 18 Maret 2020, 19:38 WIB
Musik.* /TECHBOOKY

PIKIRAN RAKYAT - Perlu waktu satu tahun bagi Mustache and Beard merilis video musik single Roda Asmara. Lagu bertempo dinamis ini dirilis Mustache and Beard dalam bentuk audio pada Februari 2019.

Respons yang positif untuk lagu ini membuat Musctache and Beard akhirnya menghadirkan Roda Asmara dalam format visual. Video klip Roda Asmara mulai diputar di kanal Youtube Mustache and Beard pada Rabu, 18 Maret 2020 pukul 19.00 WIB.

Terbentuk delapan tahun silam, Mustache and Beard kian solid dalam formasi M Afif Abdulloh (vokal, flute, akordeon), Febryan Tricahyo (gitar, vokal), Adri Imad Kadifa (gitar, vokal), dan M Nagib Asegaf (drum).

Baca Juga: Menteri Pertanian Pastikan Kebutuhan Pokok Mencukupi Sampai Lebaran

Perjalanan bermusik mereka diwarnai dengan dirilisnya album debut bertajuk Manusiaku Manusiamu Manusianya (2016). Lagu Roda Asmara menjadi single lepas sebelum Mustache and Beard menyajikan album kedua.

Proses pengerjaan video musik Roda Asmara digarap bersama Bujang Rimba yang bekerja sama dengan teman-teman dari Motor Nasional. Mereka ikut mendukung proses pembuatan video klip yang dilaksanakan Oktober 2019 lalu di Kota Bandung.

Vokalis Afif menceritakan, video klip Roda Asmara bercerita tentang dua karakter yang menjadi representasi lirik lagu Roda Asmara yaitu Tomo sebagai Joni dan Fina sebagai Bunga. Mereka merupakan sepasang remaja SMA yang berada di ujung hubungan sebagai kekasih.

Baca Juga: Setelah Rachel Vennya, Giliran Arief Muhammad Buka Donasi untuk Rakyat Kecil yang Berpotensi Terinfeksi Virus Corona

Joni adalah siswa SMA yang gemar berkendara menggunakan motor bebek klasik, sedangkan Bunga merupakan perempuan gaul di sekolah. Mereka lumayan lama berpacaran, tapi pada akhirnya harus berpisah.

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X
x