dr. Tirta Bongkar Tindakan Ashanty selama Karantina: Patuh Gak? Kabur Gak?

- 21 Januari 2022, 11:30 WIB
Melihat topik Ashanty positif Omicron selepas jalan-jalan ke luar negeri menjadi topik panas, dr Tirta angkat bicara.
Melihat topik Ashanty positif Omicron selepas jalan-jalan ke luar negeri menjadi topik panas, dr Tirta angkat bicara. /YouTube The Hermansyah dan Tangkap Layar/YouTube STARPRO Indonesia

PIKIRAN RAKYAT - Tanah Air kini tengah menghadapi ancaman varian baru dari Covid-19 yakni Omicron.

Setelah sempat melewati masa-masa krisis saat amukan Covid-19 selama dua tahun, kini masyarakat kembali dibuat resah lantaran adanya varian Omicron yang mulai merebak di Tanah Air.

Lelah dilanda pandemi, tidak sedikit masyarakat menjerit karena khawatir kehidupan terutama ekonomi kembali ‘lumpuh’ karena varian Omicron.

Ashanty menjadi salah satu publik figur yang kena hujatan imbas kabar dirinya dinyatakan positif Covid-19 varian Omicron.

Baca Juga: Detik-detik Persalinan Aurel Hermansyah, Atta Terkejut Lihat Kondisi Baby A, Kenapa?

Bahkan Ashanty dihakimi netizen sejagat maya saat dirinya pulang dari Turki dan membawa virus Omicron masuk ke Tanah Air.

Melihat topik Ashanty positif Omicron selepas jalan-jalan ke luar negeri menjadi topik panas, dr Tirta angkat bicara.

“Jadi kejadian-kejadian kaya Ashanty kemarin tuh, dia curhat ke saya itu setelah kena hujatan di Twitter, dihujat bahwa kamu salah nih,” katanya.

Pria yang bernama lengkap Tirta Mandira Hudhi itu mengungkapkan seharusnya Ashanty dijadikan sebagai cerminan untuk mengambil pelajaran dalam kasus virus Covid-19 itu.

Halaman:

Editor: Tita Salsabila


Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network