Irwansyah Kembali Dilaporkan atas Dugaan Penipuan, sang Pelapor Beberkan Kejanggalan Bisnis Suami Zaskia Sungkar

- 18 Maret 2020, 14:55 WIB
IRWANSYAH kembali dihinggapi kabar tak sedap. Ia dilaporkan oleh rekan bisnisnya atas dugaan penipuan.* /Instagram/@irwansyah_15

PIKIRAN RAKYAT - Bak tak pernah mereda, artis Irwansyah kembali dituduh melakukan penipuan bisnis oleh sesama rekan bisnisnya, Fakhran Rifqi.

Suami dari Zaskia Sungkar ini dituduh telah menggelapkan dana yang menyisakan kerugian sebesar Rp 1,7 miliar.

Belum usai perkaranya bersama selebgram Medina Zein atas dugaan kasus penggelapan dana sebesai hampir Rp 2 miliar, kembali Irwansyah dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas kasus penipuan.

Baca Juga: Meski Fatwa MUI saat Wabah Virus Corona sudah Diterbitkan, DKM di Kab. Bandung Tak Wajib Meniadakan Salat Berjamaah dan Salat Jumat 

Pelapor, Fakhran Rifqi melaporkan Irwansyah dan rekan bisnis lainnya pada 20 Januari lalu atas tuduhan penipuan dalam bisnis kue artis yang digelutinya pada tahun 2017 lalu.

loading...

Fakhran Rifqi, yang ditemani kuasa hukumnya baru-baru ini melakukan konferensi pers.

Menurut kuasa hukum Fakhran, kliennya dijanjikan untuk menjalankan bisnis dengan sistem bagi hasil, namun baru jalan tiga bulan, tersirat kecurigaan terkait jalannya bisnis.

Baca Juga: Peniadaan Salat Jumat dan Salat Wajib Berjemaah di Masjid Raya Jawa Barat Alun-alun Bandung Dinilai Tergesa-gesa 

"Kami sudah melakukan laporan polisi terhadap Hafiz Khairul Rijal dan kawan-kawan. Termasuk di situ ada Irwansyah dan Fitra," kata pengacara Fakhran Rifqi, Diarson Lubis, yang dikutip Pikiran-Rakyat.com dari video di kanal YouTube KH Infotaiment pada 18 Maret 2020.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X