Rabu, 27 Mei 2020

Akui Gugat Cerai Kiwil karena Tak Bisa Pilih Salah Satu Istri, Meggy Wulandari: Daripada Sia-sia Ibadahku

- 17 Maret 2020, 20:11 WIB
KIWIL dan Meggy Wulandari /Instagram/@meggywulandari_real

PIKIRAN RAKYAT - Sidang perdana perceraian Meggy Wulandary dan Kiwil akan segera digelar pada, Senin 23 Maret 2020 mendatang di Pengadilan Agama Cibinong.

Meggy Wulandari tak menampik bahwa dirinya tak bisa membagi cinta dengan perempuan lain. Di sisi lain, Kiwil pun mengaku tak bisa memilih salah satu di antara kedua istrinya sehingga membuat Meggy ikhlas mundur.

Meski bersikukuh untuk berpisah dari Kiwil,Meggy menjelaskan bila ia dan Kiwil akan tetap bekerjasama dalam membesarkan buah cintanya.

Baca Juga: Deretan Selebriti yang Buka Galang Dana untuk Virus Corona, dari Rachel Vennya sampai Afgan Syahreza

Keputusan Meggy untuk bercerai tidak hanya karena kurangnya perhatian, Meggy juga mengaku dirinya tidak kuat menjalin rumah tangga di lingkaran poligami.

"Saya menghargai poligami, saya sangat menghargai apa yang ditentukan dalam Al-quran, saya sangat menghargai itu, menghormati," kata Meggy Wulandari seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari YouTube Popular Seleb.

Meski begitu, Meggy nampaknya tak bisa membohongi perasaannya yang sudah tak kuat dengan tingkah laku Kiwil, dirinya mengaku iklas jika rumah tangganya berakhir.

"Tapi untuk saya pribadi, untuk diri saya selama ini, saya sudah berusaha tapi kayaknya daripada ada kezaliman-kezaliman karena salah satu pihak tidak ridho.

Baca Juga: Lama Dipendam, Meggy Wulandari Akui Ada Kata-kata Kiwil yang Membuatnya Mantap Layangkan Gugatan Cerai

Halaman:

Editor: Nuzulia Rega


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X