Lama Dipendam, Meggy Wulandari Akui Ada Kata-kata Kiwil yang Membuatnya Mantap Layangkan Gugatan Cerai

- 17 Maret 2020, 18:55 WIB
KIWIL dan Meggy wulandari /dok.instagram/meggywulandari_real

PIKIRAN RAKYAT - Pernikahan antara Kiwil dan istri keduanya, Meggy Wulandari yang sudah dibangunnya selama kurang lebih 17 tahun lamanya kini harus berujung pada perceraian.

Sempat tak mau digugat cerai, berbagai cara Kiwil lakukan agar Meggy tidak berpisah dari dirinya, bahkan Kiwil sempat dikabarkan merayu ibu mertuanya agar Meggy tidak jadi melayangkan gugatan cerai pada Kiwil.

Keputusan Meggy untuk bercerai rupanya muncul secara tiba-tiba, Meggy yang merasa ada kekuatan dan keyakinan diambilnya setelah menjalankan Salat Istikharah.

Baca Juga: Golkar Sebut Baim Wong Telah Mengambil Formulir Calon Bupati Pangandaran

Meggy Wulandari kini telah melayangkan gugatan cerai pada Wildan Delta alias Kiwil ke Pengadilan Agama, Cibinong, Bogor pada 18 Februari 2020 lalu.

Bahkan sidang perdana perceraian Meggy Wulandary dan Kiwil pun akan segera digelar pada Senin, 23 Maret 2020 mendatang di Pengadilan Agama Cibinong.

Sempat dikabarkan ada orang ketiga dalam pernikahan keduanya, akhirnya Meggy Wulandari beberkan alasannya bertekad kuat untuk segera cerai dari Kiwil.

"Yang menguatkan aku, karena pada akhirnya mas Kiwil telah mengatakan sesuatu sama saya,itu adalah sesuatu yang telah saya tunggu-tunggu selama 7 tahun," kata Meggy Wulandari seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari tayangan YouTube Populer Seleb.

Baca Juga: Nikita Mirzani Sumbang Rp 100 Juta untuk Penanganan Virus Corona di Ulang Tahunya ke-34

Halaman:

Editor: Nuzulia Rega


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X