Senin, 6 April 2020

Hapmi Kota Bandung Berkomitmen Lahirkan Seniman Berprestasi

- 16 Maret 2020, 14:01 WIB
KETUA Hapmi Kota Bandung, Arief Syaifudin (baju hitam) bersama Ketua Hapmi Jawa Barat Rd Gunawan Sumadikara.* / WINDY EKA PRAMUDYA/PR

PIKIRAN RAKYAT - Sebagai organisasi untuk penyanyi dan musisi, Himpunan Artis Penyanyi dan Musisi Indonesia (Hapmi) berkomitmen untuk melahirkan seniman berprestasi.

Demikian hal ini diungkapkan Ketua Hapmi Kota Bandung Arief Syaifudin periode 2020-2024.

Arief mengatakan, saat ini tantangan untuk pengurus Hapmi sangat berat. Dengan perkembangan zaman serta teknologi dan informasi, Hapmi harus bisa membangkitkan semangat bermusik dan berkreativitas.

Baca Juga: Soal Transparansi Rekomendasi Impor Holtikultura di Tengah Wabah Corona, Lembaga Riset Sarankan Pemerintah Kaji Ulang Sistem Kuota

"Hapmi harus bisa menjadi wahana silaturahmi dan berkarya. Kalau dulu lagu-lagunya lebih abadi, sedangkan sekarang harus cepat menyesuaikan dengan zaman. Apalagi, Hapmi juga harus bisa menyesuaikan diri dengan generasi milenial," ungkap Arief pada Pelantikan Ketua dan Pengurus Hapmi Kota Bandung di Hotel Moxy, Jalan Ir H Juanda, Kota Bandung, Minggu, 15 Maret 2020.

Arief mengungkapkan, Hapmi ingin mendorong penyanyi dan musisi Kota Bandung agar berprestasi.

Menurut Arief, sejak dulu Bandung adalah pabriknya musisi dan penyanyi. Sampai saat ini nama besar musisi nasional dari Kota Bandung.

Baca Juga: Tahu Mentah, Bisa Dimakan Langsung atau Tidak?

"Semangat kami, membangkitkan lagi gairah Hapmi Kota Bandung. Semoga saya bisa meneruskan kiprah ketua Hapmi terdahulu," kata Arief.

Ketua Hapmi Jawa Barat Rd Gunawan Sumadikara mengaku lega karena akhirnya Hapmi Kota Bandung kembali aktif.

Halaman:

Editor: Gita Pratiwi

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X
x