Senin, 6 April 2020

Tak Kuasa Hadapi Virus Corona, Dewa 19 Tunda Konser di 3 Kota hingga Jadwal yang Belum Ditentukan

- 16 Maret 2020, 11:48 WIB
Dewa 19 dalam konser "20 Tahun Bintang Lima Tour 2020 DEWA 19 featuring Once Mekel & Dul Jaelani" di Jogja Expo Center, Yogyakarta, Sabtu 22 Februari 2020.* /ANTARA

PIKIRAN RAKYAT - Virus corona sebabkan sejumlah agenda dibatalkan dan ditunda.

Penundaan ini juga terjadi di konsernya Dewa 19. Band rock legendaris Indonesia, Dewa 19 memutuskan untuk menunda sisa rangkaian tur "20 Tahun Bintang Lima Tour 2020 DEWA 19 featuring Once Mekel & Dul Jaelani" di sejumlah kota besar di Indonesia karena pandemi virus corona (COVID-19).

Baca Juga: Virus Corona Merebak, Iis Dahlia Siap Lakukan Instruksi Presiden Jokowi

Kota-kota tersebut yaitu Banjarmasin 21 Maret 2020, Balikpapan 25 Maret 2020 dan Makassar 3 April 2020. Namun, masih belum ada informasi lanjutan terkait tanggal penggantinya.

"Proses keputusan ini telah kami diskusikan dengan berbagai pertimbangan demi keselamatan dan kesehatan dari seluruh pengunjung konser," kata pihak penyelenggara, Otello Asia, melalui keterangan resmi seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Antara, Senin 16 Maret 2020.

Baca Juga: Upacara Bendera Tutup Seluruh Kegiatan di Sekolah karena Corona, Siswa di Kota Cimahi Mengaku Sedih

"Khususnya Baladewa dan Baladewi, para artis, dan juga seluruh kerabat dan team yang bertugas untuk konser Dewa 19 di Banjarmasin, Balikpapan dan Makassar," katanya melanjutkan.

Lebih lanjut, Otello Asia mengatakan penyelenggaraan tur tersebut akan dilakukan hingga keadaan mulai cukup kondusif, dan akan diinformasikan dalam beberapa waktu ke depan.

Baca Juga: Simak 2 Tips Sederhana Membersihkan Jade Roller, Baik untuk Memastikan Kulit Tetap Bersih dan Aman

Halaman:

Editor: Ari Nursanti

Sumber: Antara

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X
x