Sabtu, 6 Juni 2020

Batal Menikah, Sule: Saya Melihat Anak-anak

- 15 Maret 2020, 08:22 WIB
KOMEDIAN Sule*/ANWAR EFFENDI/PR /ANWAR EFFENDI/PR

PIKIRAN RAKYAT - Pupus sudah harapan komedian Sule lepas masa duda di tahun 2020, ayah Rizky Febian tersebut dikabarkan gagal menikah dengan seorang pramugari Indonesia.

Sule berencana akan menikah pada Februari 2020 lalu, namun karena mantan istrinya Lina Jubaedah meninggal dunia membuat rencana pernikahan diundur menjadi bulan April 2020.

Seiring berjalannya waktu, kabar pernikahan Sule tak lagi terdengar. Sule dikabarkan batal menikah dengan alasan ingin membagi waktu bersama keempat anaknya.

Baca Juga: Pernyataan Juergen Klopp tentang Virus Corona Dipuji WHO 

"Saya belum bisa melepaskan masa-masa saya untuk saat ini, karena melihat anak-anak, kalau mendapat pendamping untuk saat ini tidak hanya sayang sama saya harus sayang sama anak-anak," ujar Sule.

Sule tak menampik jika dirinya dekat dengan beberapa wanita, namun Sule mengurungkan niat melepas masa dudanya karena masih ingin membagikan waktu dengan anak-anaknya.

Apalagi sejak Lina Jubaedah meninggal dunia, Sule harus eksta memberi perhatian dan kasih sayang sebagai ibu dan ayah sekaligus untuk keempat anaknya.

Baca Juga: Antisipasi Corona di Kota Bandung, Pemkot Liburkan Sekolah dan Pembelajaran Dilakukan Jarak Jauh Melalui Media Daring 

"Ada banyak, yang ketemu juga banyak, ketemu udah, ketemu udah, berteman ya sudah banyak. Cuma, kalau untuk, bukan kriteria yah," ujar Sule dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam kanal YouTube KH Infotainment pada 14 Maret 2020.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X